Lagi, Hasil Tes Swab Acak Empat Orang Positif Corona di Bekasi

indopos.co.id – Lagi, angka pasien positif Covid-19 di Kota Bekasi kembali bertambah menjadi lima orang. Penambahan mencapai empat orang yang sebelumnya ikut tes swab di perbatasan Pondok Gede.

“Penambahan empat orang itu berasal dari wilayah Lubang Buaya Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. Mereka sebelumnya ikut dalam tes swab menggunakan sistem Polymerase Chain Reaction (PCR).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dari semuanya yang kini sudah diketahui hasilnya langsung di isolasi RSUD Kota Bekasi. Tapi, kata dia, hanya satu orang yang meminta untuk dipindahkan ke RS Mitra Keluarga.

“Meski di rawat di rumah sakit swasta tapi tetap dirawat di ruang isolasi,” kata Rahmat, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga :

Rahmat mengaku, belum semua hasil tes keluar. Karena pada sampel dahak terjadi pengeringan, dan saat ini sedang diproses kembali. Masih ada 61 yang sedang di gulirkan pada labkesda RSUD. Dipastikan untuk esok hari keluar semua hasil dari PCR test di PSBB yang di tentukan di 8 titik tersebut.

Dengan demikian Rahmat berharap dengan adanya peraturan yang diberlakukan di Kota Bekasi, agar warga Kota Bekasi bisa mengikuti peraturan protokol Kesehatan yang saat ini sedang digencarkan. (dny)

 

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.