Gugus Tugas Covid-19 Resmi Gandeng DPP KNPI

indopos.co.id – Untuk men-support percepatan penanganan pandemi Covid 19, Gugus Tugas Covid 19 resmi menggandeng Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai partner resmi untuk berbagai program relawan.

Ketua Tim Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Andre Rahadian menyatakan, perlunya menggandeng KNPI sebagai representasi kepemudaan di Indonesia untuk mengkolaborasikan berbagai unsur pemuda yang bernaung dibawah KNPI dan berstruktur hingga di tingkat kecamatan. “Kita akan mengkolaborasikan berbagai unsur pemuda yang ada di KNPI untuk bisa tampil kedepan melawan pandemi Covid-19 ini,” ujar Andre.

Baca Juga :

“Saya berharap dengan adanya berbagai program menarik khas anak muda milenial yang diajukan KNPI akan menjadi game changer dalam perang kita melawan pandemi ini,” terang Andre.

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP KNPI Addin Jauharuddin menyatakan harapannya dengan adanya kolaborasi ini akan menjadi momentum bagi para pemuda di seluruh Indonesia untuk dapat maju ke depan melawan pandemi covid 19 dengan cara anak muda yang penuh kreasi dan idealisme yang tinggi.

Baca Juga :

“Ada 7 program kerjasama yang akan berjalan secepatnya antara lain penggalangan relawan kota, penyaluran logistik, lomba video, kampanye digital, webinar pemuda, paket peduli KNPI hingga program ketahanan pangan yang juga berkolaborasi dengan Kementan dan Kemensos,” terang Addin.

Ketua Gugus Tugas Percepatan DPP KNPI Muhammad Ikhsan menyatakan kesiapannya untuk menjalankan kerjasama ini dan akan segera menggelar gebrakan program dalam waktu secepatnya. “Kami akan berkolaborasi dan berkreasi dengan berbagai unsur pemuda untuk maju kedepan melawan pandemi Covid-19 ini,” ujar Ikhsan.(mdo)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.