Golkar DKI Jakarta Berikan Bantuan Sembako Untuk PPSU Kelurahan Menteng

indopos.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Jakarta, memberikan sembako buat Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2020). Acara tersebut dihadiri 150 orang PPSU.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako untuk saudara-saudara kami di Kelurahan Menteng. Yakni PPSU, LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) serta FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat),” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga :

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta mengatakan, pihaknya juga ikut prihatin dengan situasi dan kondisi saat ini. Dimana banyak warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Karena itu saya dan Partai Golkar hadir di Kelurahan Menteng untuk berbagi. Mohon bisa diterima dengan senang hati dan mohon doakan kami agar kami diberikan kekuatan untuk berbagi setiap tahun di Kelurahan Menteng,” pungkas Baco. Sementara itu, PPSU Kelurahan Menteng mengapresiasi bantuan tersebut. (mdo)

Baca Juga :

Industri Asuransi Jiwa Masih Melambat

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.