Alexa Metrics

Bantu Korban Pandemi Covid-19, TP PKK Kota Bekasi Ikut Memasak di Dapur Umum

Bantu Korban Pandemi Covid-19, TP PKK Kota Bekasi Ikut Memasak di Dapur Umum Foto: Istimewa

indopos.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bekasi meninjau dapur umum di Kecamatan Bekasi Selatan. Alhasil, mereka pun membantu memasak untuk korban pandemi Covid-19.

Ketua TP PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi mengatakan, kedatangannya sengaja diarahkan ke lokasi dapur umum. Tujuannya membantu proses memasak untuk kebutuhan para keluarga terdampak Covid-19.

“Membantu relawan yang ada di dapur umum dalam memenuhi konsumsi untuk para warga yang terdampak Covid-19. Karena tindakan ini sebagai bentuk kemanusiaan, dan rasa kepedulian kami TP PKK,” katanya.

Bukan hanya itu sejumlah ketua TP PKK di kecamatan menyalurkan bantuan ke TP PKK Pemprov Jawa Barat. Diantara bantuan itu masker, sabun pencuci piring, sabun pencuci pakaian serta beberapa kebutuhan pokok serta sayur, buah, susu, jamu guna pemenuhan gizi.

Menurut Gunarti, upaya ini mengingat pemenuhan gizi sangatlah dibutuhkan demi menjaga kesehatan para warga. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak Covid-19,” tutupnya. (adv/humas)



Apa Pendapatmu?