Alexa Metrics

Film Horor Fenomenal Ju-On Hadir Versi drama, Perempuan Bergaun Merah Debut Tatjana Saphira di Horor

Film Horor Fenomenal Ju-On Hadir Versi drama, Perempuan Bergaun Merah Debut Tatjana Saphira di Horor Foto cuplikan adegan serial horor “Ju-On: Origins” (Antara

indopos.co.id – Aktris Tatjana Saphira untuk pertama kalinya akan tampil di film bergenre horor berjudul “Perempuan Bergaun Merah”. Film ini diproduseri Timo Tjahjanto dan disutradarai William Chandra yang juga menggarap skenario. William Chandra sebelumnya telah melahirkan beragam judul film seperti “Nemesis” (2009), “3 Sum” (2013), “Sekte” (2019).

Tatjana mengatakan, ini adalah tantangan baru karena dia mengambil peran di luar zona nyaman. “Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut,” ucap Tatjana dalam siaran resmi, Selasa (12/5/2020).

“Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan.”

Film ini bercerita tentang teka teki akan sosok arwah penasaran seorang perempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah. Ia dikisahkan tak akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan.

Tatjana Saphira akan beradu akting dengan Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad dan Bagus Jordy Rizkyanda.

Seluruh proses pengambilan gambar “Perempuan Bergaun Merah” telah rampung. Film produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films ini direncanakan tayang pada 2020.

Sementara itu, film horor Jepang fenomenal Ju-On akan hadir dalam versi serial dan mulai tayang di Netflix pada 3 Juli 2020. Setelah sempat diproduksi Hollywood, untuk pertama kalinya “Ju-On” hadir dalam konsep serial drama.

Menurut keterangan Netflix, Selasa, serial itu fokus pada awal mula “rumah terkutuk” dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Serial “Ju-On” ditulis oleh Hiroshi Takahashi, yang merupakan penulis naskah film Ring yang pertama bersama dengan produser Takashige Ichise yang terlibat dalam pembuatan film seri Ju-On sejak awal.

Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan tingkat ketakutan yang baru pada serial “Ju-On: Origins”. Selain itu, serial ini juga akan disutradarai oleh Sho Miyake yang mendapat banyak pujian untuk filmnya “And Your Bird Can Sing” pada tahun 2018.

Serial “Ju-On” akan terdiri dari enam episode yang dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, Kai Inowaki, Tei Ryushin, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo dan Kana Kurashina. (ant)



Apa Pendapatmu?