Alexa Metrics

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Lewat Lomba Video Pendek

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Lewat Lomba Video Pendek Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan Ketua Umum Noer Fajrieansyah kembali menyelenggarakan KNPI Short Video Competition 2 tahun 2020 dengan tema ‘Corona Challenge’.

indopos.co.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan Ketua Umum Noer Fajrieansyah kembali menyelenggarakan KNPI Short Video Competition 2 tahun 2020 dengan tema ‘Corona Challenge’.

Diharapkan, melalui video pendek yang dikirimkan dapat memberikan inspirasi, iburan dan manfaat ekonomi bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Ketua Penyelenggara Program, Didik Triana Hadi menjelaskan, selain kegiatan rutin tahunan, kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari Tim Gugus Tugas Covid-19 DPP KNPI untuk mendukung percepatan penanggulangan Covid-19.

“Dalam kesempatan ini kami juga bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional saat pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Rabu (13/5/2020).

KNPI Short Video Competition 2 tahun ini terdiri dari tiga pilihan tema video yang akan peserta pilih dan buat videonya, yakni Dirumah Aja, Jangan Mudik, Tip & Trik Cegah Covid-19. Adapun peserta lomba video ini untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan pendaftaran gratis.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, tidak hanya peran pemerintah, tapi seluruh elemen bangsa harus bergerak dengan cara tetap mengikuti dan mendukung kebijakan  pemerintah, saling peduli sesama anak bangsa dan yakin Indonesia bisa cepat lawan Covid-19,” katanya.

Untuk itu, seluruh masyarakat terutama kaum muda Indonesia perlu mengetahui bahwa lomba tersebut juga menjadi salah satu wadah kepedulian dan wadah sumbangsih KNPI untuk membantu pencegahan penanganan Covid-19 dengan cara yang mudah.(mdo)



Apa Pendapatmu?