Tak Terima Ditagih Utang, Tukang Sayur Bacok Debt Collector di Bekasi

indopos.co.id – Apes, nasib yang dialami debt collector (orang yang bertugas untuk menagih utang seseorang/perusahaan) bernama Leonardua Saka. Saat menagih utang di Jalan Lingkar, Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi malah dibacok tukang sayur. Akibatnya, jari tangan korban putus.

“Kejadiannya pada Selasa (12/5/2020), pelaku bernama Agus Sorona yang sehari-hari jualan sayur,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bantar Gebang, Komisaris Polisi Ali Joni, Rabu (13/5/2020.

Joni menambahkan, peristiwa ini diawali ketika korban mendatangi rumah pelaku untuk menagih utang. Di rumah itu, korban bertemu dengan istri pelaku. “Sepertinya istri pelaku tak terima ditagih utang karena tidak punya uang,” ujarnya.

Hingga akhirnya, korban mengambil sebuah bambu. Rupanya aksi korban diketahui sang suami berbama Agus. Tak lama, dia pun berusaha mengambil sebilah golok.

Baca Juga :

Upah Buruh Kabupaten Kalahkan Kota Bekasi

Di situ, kata Joni, terjadi saling dorong mendorong antara pelaku dan korban. Hingga korban terkena sabetan golok yang dibawa Agus. “Korban mengalami luka di bagian tangan,” katanya.

Saat ini, korban sudah berhasil diamankan pihak kepolisian. Namun, kondisi korban masih menjalani perawatan di RS Medika. “Masih proses penyelidikan,” tandasnya. (dny)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.