Game Iron Man VR akan Resmi Dirilis pada Bulan Juli

indopos.co.id – Setelah mengalami beberapa kali penundaan, game realitas virtual Marvel, Iron Man VR dirilis dan diatur ke headset PlayStation VR Sony pada bulan Juli, seperti dilansir Variety.
Sony Interactive Entertainment mengumumkan di akun Twitter bahwa permainan orang pertama, di mana para pemain bisa mengendalikan setelan terbang terkenal Tony Stark, akan dirilis pada 3 Juli 2020.
Awalnya, Iron Man VR, yang dibuat selama lebih dari tiga tahun, dijadwalkan keluar tahun lalu, sebelum mundur ke 28 Februari tahun ini. Perilisannya kembali mundur hingga 15 Mei sebelum Sony Interactive Entertainment mengatakan bahwa perilisan game tersebut akan ditunda tampa batas, mengingat adanya pandemi COVID-19.
Baca Juga :

Begini Stan Lee Ciptakan Super Hero

“Mengingat situasi saat ini di dunia, secara logistik, kami tidak dapat memberikan pengalaman peluncuran yang pantas bagi pelanggan kami,” kata SIE bulan lalu. Sekarang Sony dan studio game Camouflaj mengatakan bahwa Iron Man VR akan siap untuk terbang pada bulan Juli.
Dalam game, Anda akan bermain sebagai penemu jenius Tony Stark, yang diserang oleh Ghost misterius, seorang peretas dan aktivis anti perusahaan yang menggunakan kembali senjata Stark Industries lama untuk menimbulkan kekacauan. Para pemain terbang keliling dunia dalam sebuah misi untuk menyelamatkan tidak hanya perusahaan Stark, tetapi juga dunia dan menghadapi banyak penjahat di sepanjang jalan.
Konsep untuk game ini lahir dari sebuah pertemuan di E3 pada 2016 setelah game Spider Man dari Insomniac diumumkan. Brian Intihar dari Insomniac memperkenalkan pendiri Camouflaj Ryan Payton kepada Jay Ong, yang menjalankan Marvel Games. Dia setuju untuk mengerjakan game VR dengan studio tersebut, tetapi hanya untuk karakter Ironman.
Harga yang diumumkan sebelumnya untuk Iron Man VR adalah USD39,99 untuk edisi standar dan USD49,99 untuk Digital Deluxe Edition. Semua itu mencakup empat Armor Deco (Golden Avenger, Black Centurion, Sun Stinger, Sun Stinger, Stealth Armor), soundtrack khusus, dan tambahan lainnya. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.