Alexa Metrics

Cate Blanchett Bergabung dengan James Gray dan Adam McKay dalam Film Terbaru

Cate Blanchett Bergabung dengan James Gray dan Adam McKay dalam Film Terbaru Cate Blanchett menambah kesibukannya dengan menandatangani proyek baru bersama James Gray dan Adam McKay.
indopos.co.id – Ketika Hollywood harus menunggu agar produksi film kembali berjalan, Cate Blanchett tampaknya masih terus sibuk dengan proyek-proyek baru. Variety melaporkan bahwa aktris terkenal itu telah menandatangani dua proyek film lain dengan sutradara terkenal.
Dia akan bergabung dengan proyek James Gray selanjutnya Armegeddon Times di RT Features. Cate juga akan bergabung denga para pemain ansambel dari film Netflix terbaru Adam McKay Don’t Look Up, yang akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence.
Berita tersebut berkembang setelah sebelumnya Cate dikabarkan akan membintangi film adaptasi Lionsgate dari video game popular Borderlands, di mana ia akan bergabung kembali dengan sutradara Eli Roth. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan salah satu dari film-film tersebut diharapkan untuk diproduksi, mengingat adanya perintah penguncian karena pandemi Covid-19.
Armageddon Times akan ditulis dan disutradarai oleh Gray dengan rekannya di Ad Astra yang memproduksi RT Fitur. Kisah ini mengacu pada pengalaman Gray sendiri sebagai siswa di Kew-Forest School di Queens. Fred Trump bertugas di dewan sekolah swasta dan Donald Trump adalah alumnus. Kepala sekolah akan menjadi karakter utama.
Variety pertama kali melaporkan bahwa ini akan menjadi film Gray berikutnya di Festival Film Cannes 2019.
Film terbaru McKay diumumkan pada Februari dan Jennifer Lawrence dipilih untuk membintangi ansambel tersebut, yang mengisahkan dua astronom tingkat rendah yang memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat yang akan menghancurkan planet Bumi. McKay menjadi penulis dan pengarah film. Karya ini menandai film pertamanya untuk platform streaming, dan film pertama yang menjadi fitur di platform streaming.
Bagi Cate, film-film itu hanyalah bagian dari rutinitas tahunannya yang sibuk. Awal tahun ini, aktris itu menyelesaikan syuting untuk perannya di film thriller Guillermo del Toro, Nightmare Alley dengan Bradley Cooper, sebelum produksinya terhenti karena pandemi COVID-19.
Cate saat ini dapat dilihat di seri Hulu di FX, Mrs. Amerika, di mana ia mendapat sambutan hangat untuk perannya sebagai Phyllis Schlafly dan diharapkan akan menjadi bagian di musim Emmy mendatang. (fay)



Apa Pendapatmu?