Alexa Metrics

Wali Kota Bekasi Klarifikasi ke Pedagang Terkait Hasil Tes PCR

Wali Kota Bekasi Klarifikasi ke Pedagang Terkait Hasil Tes PCR Foto: Istimewa

indopos.co.id – Wali Kota Bekasi sambangi Pasar Wisma Asri, Bekasi Utara. Kedatangannya kali ini untuk memberikan klarifikasi terkait semua hasil data tes Polymerase Chain Reaction ke para pedagang.

“Saya datang ke sini untuk menjelaskan hasil PCR test yang dilakukan Minggu (10/5/2020) kemarin ditemukan ada dua pedagang yang positif,” kata Rahmat.

Rahmat berupaya menjelaskan ke seluruh pedagang dan pengelola pasar agar tidak terjadi simpang siur terkait hasil PCR.

Menurut dia, bahwa satu pedagang berinisial R asal Kabupaten Bekasi kini sudah diisolasi di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Cikarang. Dan sudah berkomunikasi dengan Bupati Bekasi dan Dinas Kesehatan setempat.

Sementara, satu pedagang lain berinisial S asal Kabupaten Bogor menjalani perawatan di RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi sejak Senin kemarin, karena jaraknya jauh dan sudah dikomunikasikan juga dengan Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Saya memberi pernyataan ini tidak main-main karena berdasarkan data hasil tes dari RSUD dan memang positif hasilnya, dan saya datang kesini untuk memberikan informasi akurat sesuai data hasil kemarin,” tutupnya. (adv/humas)



Apa Pendapatmu?