Alexa Metrics

Sour Sally Group Tawarkan Bahan DIY Minuman ala Gulu-gulu dan Fika

Sour Sally Group Tawarkan Bahan DIY Minuman ala Gulu-gulu dan Fika 1
indopos.co.id – Walau masa PSBB diperpanjang hingga akhir Mei, bukan berarti kamu harus panik untuk berbelanja. Tindakan panic buying atau berbelanja segala kebutuhan dalam jumlah yang sangat banyak, tindakan yang dilarang pada saat pandemi Covid-19. Justru, hal ini hanya akan memberikan dampak negatif ke orang lain.
Perlu diketahui, selama masa PSBB Covid-19 pun, kamu masih bisa untuk berbelanja kebutuhan memasak lewat layanan digital atau online.
Salah satunya yang ditawarkan Sour Sally Group melalui brand Gulu Gulu dan Fika menjual bahan Do It Yourself (DIY), agar konsumen dapat membuat sendiri minuman ala Gulu Gulu dan Fika di rumah.
Donny Pramono Ie, Founder & CEO Sour Sally Group mengatakan, bahan DIY akan dijual mulai 14 Mei 2020 di outlet-outlet tertentu di Jakarta, dan dapat dibeli juga via GoFood dan GrabFood. Selain itu, bahan-bahan ini juga akan dijual di Official Store Sour Sally Group (Tokopedia) mulai tanggal 25 Mei mendatang.
Lebih lanjut, pemilik akun @donnypramonoie ini yakin bahwa produk DIY ini akan mengasah kreativitas dan ide cemerlang para pelanggan setia Sour Sally Group untuk berkreasi membuat berbagai macam minuman unik dan nikmat, sehingga akan menciptakan keseruan sendiri bagi para mereka yang saat ini sedang di rumah saja. (mdo)



Apa Pendapatmu?