Alexa Metrics

Di Rumah Aja Saat Ramadan, Ini Promo dari BNI

Di Rumah Aja Saat Ramadan, Ini Promo dari BNI Foto ilustrasi

indopos.co.id – Pada masa pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia berada dalam kondisi survival mode atau lebih mengutamakan kebutuhan dasar. Seperti makan, kesehatan dan keselamatan.

Hal tersebut terlihat dari perubahan gaya hidup menjadi stay at home. Terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.

Namun tetap berada di rumah tidak menjadi masalah dengan bantuan teknologi. Kini masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya secara digital dan virtual.

Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempercepat proses transformasi pelayanan perbankannya dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini.

Solusi perbankan digital BNI disusun sesuai dengan kebutuhan dan perilaku baru ini. Dengan menghadirkan berbagai pelayanan serba digital. Seperti kemudahan segala transaksi dan pembukaan tabungan yang cukup hanya dengan satu aplikasi yaitu BNI Mobile Banking.

“Digitalisasi juga terjadi pada proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI. Yaitu BNI Credit Card Mobile, serta pengajuan KPR BNI Griya melalui e-Form,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Perubahan perilaku konsumen menjadi stay at home tersebut juga mendorong BNI menyiapkan program dan solusi khusus. Solusi itu adalah chat-order-delivery melalui WhatsApp. Transaksi merchant e-commerce, groceries, convenience store dan health service. EDC untuk delivery service, online payment (link payment), serta kolaborasi dengan moda transportasi.

“Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus ke luar rumah, BNI juga menghadirkan berbagai program promosi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan BNI e-Channel,” jelas Corina.

Program yang tersedia adalah diskon hingga 30 persen atau hadiah langsung di merchant groceries online and delivery, e-commerce, F&B delivery service dan fashion online serta cashback hingga Rp500 ribu di semua e-commerce dengan BNI Debit Online.

Ada Program Tunjangan Hari Raya (THR) juga senilai total jutaan rupiah dari BNI Mobile Banking khusus bagi pengguna mobile banking yang aktif bertransaksi.

Tersedia pula bonus pulsa atau ekstra kuota data untuk top up pulsa/paket data Telkomsel, Tri, Smartfren, dan Indosat di BNI e-Channel. Khusus top up LinkAja dan GoPay di BNI e-Channel bebas biaya.

Dapatkan juga bonus voucher GrabFood hingga Rp90 ribu untuk pembelian paket data XL di BNI e-Channel, cashback atau diskon 20 persen untuk top up TapCash di Blibli.com dan Bukalapak.

Serta cashback Rp50 ribu untuk pembayaran PDAM di BNI Mobile Banking. Ada pula bonus THR senilai total jutaan rupiah untuk merchant BNI.

“BNI juga meningkatkan pelayanan transfer daring (online) melalui BNI Mobile Banking. Yang kini dinaikkan menjadi Rp400 juta per hari. Selain itu, nasabah dapat menikmati keleluasaan limit transaksi transfer harian lebih besar, hingga Rp1 miliar, dengan BNI Internet Banking,” jelas Corina.

Untuk nasabah BNI Emerald, BNI bekerja sama dengan Aspire Lifestyle menghadirkan BNI Emerald Concierge. Pelayanan ini disediakan untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi apa pun kebutuhan nasabah BNI Emerald selama masa pandemi. Seperti pengiriman bahan makanan dari restoran, pelayanan farmasi dan obat-obatan.

“Pengiriman kebutuhan rumah tangga, pelayanan disinfektan, serta informasi dan berita tentang Covid-19. Untuk penggunaannya, nasabah BNI Emerald dapat menghubungi Relationship Manager atau BNI Emerald Call di 1500098,” pungkasnya.(*)



Apa Pendapatmu?