Alexa Metrics

Gerakan Sosial #AntarkanSemangat, Beri Kemudahan Buat Nasabah BNI

Gerakan Sosial #AntarkanSemangat, Beri Kemudahan Buat Nasabah BNI Foto ilustrasi

indopos.co.id – Merespons kondisi pandemi Covid-19 saat ini, BNI mengubah strategi komunikasinya agar lebih dekat dengan nasabah. Serta meyakinkan nasabah bahwa BNI hadir dengan berbagai solusi dan kemudahan.

Yakni dengan Gerakan sosial #AntarkanSemangat. Yaitu komunikasi yang menunjukkan kepedulian kepada nasabah, memiliki muatan edukasi dan solusi yang disertai program promosi.

“Dengan gerakan ini, BNI dapat turut serta menggerakkan ekonomi-sosial masyarakat, menjaga stabilitas bisnis BNI, serta makin mendekatkan BNI dengan nasabah,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Salah satu bentuk gerakan sosial tersebut adalah kerja sama BNI dengan Blanja.com menggelar BNI Kreasi Nusantara Craft Online pada 9-22 Mei 2020. BNI Kreasi Nusantara Craft Online adalah upaya membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar bertahan dari terpaan pandemi Covid-19.

“BNI membuka kesempatan bagi seratus UMKM untuk berjualan di Blanja.com secara lebih mudah,” ujarnya.

Corina menuturkan, BNI Kreasi Nusantara Craft Online merupakan terobosan yang dilakukan untuk membantu produsen lokal dan membuka pasar baru secara daring. “Sekaligus membuka peluang bagi pekerja yang kehilangan pekerjaan agar tetap aktif secara ekonomi,” ujarnya.

Di sisi lain, BNI mengajak masyarakat peduli terhadap UMKM dan membeli produk mereka dengan lebih mudah karena secara daring. Yang sesuai dengan imbauan pemerintah untuk tetap beraktivitas di rumah dan menjalankan physical distancing.

“Pada event online ini, masyarakat dapat memanfaatkan promo-promo spesial dari BNI jika berbelanja menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI serta BNI iB Hasanah Card, mulai diskon hingga Rp1 juta. Masyarakat pun dimudahkan untuk bertransaksi dengan cicilan nol persen hingga 12 bulan dan hemat 100 persen dengan Reward Point Kartu Kredit BNI serta bonus hingga 10.000 BNI POIN+,” pungkasnya.(*)



Apa Pendapatmu?