Alexa Metrics

Penyanyi Raisa Akui Tak Produktif Tulis Lagu Selama Pandemi Corona

Penyanyi Raisa Akui Tak Produktif Tulis Lagu Selama Pandemi Corona Raisa saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran lagu Teristimewa di Jakarta, Kamis (13/2/2020). (ANTARA

indopos.co.id – Penyanyi Raisa mengaku bahwa dirinya tidak bisa produktif menulis lagu baru di tengah suasana pandemi wabah virus corona jenis baru penyebab Covid-19 yang terjadi saat ini.

Pelantun Teristimewa itu mengatakan tak bisa mencari inspirasi untuk menulis lagu-lagu baru saat berada di rumah selama masa pandemi virus corona. Sebelum adanya kebijakan pembatasan aktivitas, Raisa bahkan membayangkan dirinya bisa produktif menulis lagu yang akan dimasukan ke album barunya nanti.

“Sejujurnya niatan awalnya gitu (tulis lagu). Gue kayak merasa ini waktu gue bisa berkreasi dengan musik karena enggak sibuk tapi pada kenyataannya gue enggak bisa nulis,” kata Raisa dalam siaran langsung di akun Instagram CGV Cinema, Kamis malam (14/5).

Namun situasi pandemi virus corona sekarang ini dan berkurangnya aktivitas di luar rumah, kata dia, membuatnya justru tidak bisa mencari ide-ide untuk membuat lagu baru.

“Gue rasa situasi sekarang unik banget dan gue nggak bisa relate. Emosi yang biasa gue akses menulis lagu itu gue enggak bisa akses. Kayak ada writers block gitu. Kalau niatan album sih banget-banget karena dari kemarin sibuk keluar kota terus. Tapi tidak terjadi,” tambahnya. (ant)



Apa Pendapatmu?