BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Bagikan Ribuan Masker, Vitamin dan APD kepada perusahaan 

indopos.co.id – BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone memberikan sebanyak 4.000 masker, 95 set APD dan 900 Multivitamin yang disalurkan kepada mitra perusahaan di Kota Tangerang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami guna menekan penyebaran Covid 19 di Kota Tangerang.
Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone, Yan Dwiyanto menjelaskan, Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami dalam aspek promotif preventif untuk menekan angka penularan Covid 19 dilingkungan pekerja khususnya di Kota Tangerang .
Hal ini  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab BPJAMSOSTEK untuk senantiasa memberikan perlindungan bagi pekerja Indonesia bukan hanya pada saat terjadi risiko sosial tenaga kerja saja namun mitra dalam menghadapi persoalan di luar prediksi seperti saat ini.  “tambah Yan”.
Tasbih perwakilan perusahaan PT Jala Niaga Elok (JNE) menyampaikan apresiasi atas kepedulian BPJAMSOSTEK dalam menekan penyebaran Covid 19.”Kami ucapkan terimakasih kepada BPJAMSOSTEK atas kepeduliannya dalam mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan perkerja”.
Yan menambahkan “Semua ini merupakan bentuk konkrit partisipasi BPJAMSOSTEK mendukung upaya pemerintah dalam menangani dampak Covid-19 dan penerapan nilai budaya kepedulian BPJAMSOSTEK sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap Tenaga Kerja yang terdampak pandemi covid-19.”
Sejalan dengan itu sebagai bentuk dukungan BPJAMSOSTEK terhadap antisipasi penyebaran Covid 19, pihaknya menyelenggarakan metode Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) sesuai protokol yang ditetapkan oleh Kantor Pusat BPJAMSOSTEK, baik Di Kantor Cabang Tangerang Cimone maupun di Kantor Cabang Perintis (KCP) Pasar Kemis.
Protokol Lapak Asik sepenuhnya menggunakan mekanisme online, yaitu melalui situs antrian.bpjsketenagakerjaan.go.id, aplikasi BPJSTKU dan melalui sarana komunikasi Whatsapp. Penggunaan dropbox di kantor cabang untuk sementara dihentikan, agar interaksi antara peserta dan petugas BPJAMSOSTEK dapat diminimalisasi. ”.
”Kami lakukan semua layanan secara online. Baik untuk pengajuan klaim maupun untuk menanyakan informasi program BPJAMSOSTEK kami lakukan melalui saluran-saluran online kami, namun kami tetap berkomitmen melaksanakan pelayanan secara optimal kepada peserta di tengah pandemi Covid -19 ini,” tegasnya. (mdo)
Baca Juga :

RKIH Sebar 1.000 Gerobak Ayam Geprek

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.