Tokopedia Bersama Dompet Dhuafa Distribusikan Paket Kebaikan Bagi Masyarakat Ekonomi Bawah Dampak Pandemi

indopos.co.id — Setelah menggulirkan paket nutrisi untuk para tenaga medis dan paket school kit untuk anak yatim, kini Perusahaan ecommerce terkemuka, Tokopedia, melengkapi aksi kebaikan ramadhan dan penanggulangan Covid-19 dengan menggulirkan paket sembako ramadhan untuk kelompok rentan dan terdampak.

Pemberian sembako dilakukan pada Sabtu (16/5) di kawasan Sawah Lama dan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan. Penerima manfaat sembako ini antara lain pekerja harian lepas, tukang ojek, pekerja rumah tangga, pedagang, marbot dan korban PHK.

Wiwin (45), salah seorang penerima manfaat, merasa sangat terbantu dengan digulirkannya program ini. Tak hanya membantunya, tapi orang-orang sekitar yang menerima bantuan ini juga merasa senang karena momennya sangat pas dengan kebutuhan rumah tangga mereka.

“Alhamdulillah terima kasih Tokopedia atas paket sembakonya. Ini sangat membantu saya karena menjelang lebaran harga-harga kebutuhan pokok sudah mulai naik,” ujar ibu (Wiwin) yang berprofesi sebagai pengajar ini.

Ahmad Shonhaji, Direktur Dakwah, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Dompet Dhuafa, turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan penerima manfaat dan mengapresiasi kepedulian Tokopedia kepada masyarakat sekitar. Mengingat saat ini masyarakat banyak yang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga :

“Terima kasih Tokopedia atas semua donasinya dan kami berharap bisa bekerjasama dengan program-program yang berkelanjutan dan menyentuh aspek kehidupan dasar masyarakat,” tutur Ahmad Shonhaji.

Pemberian paket sembako ini merupakan serangkaian dari program kebaikan yang digalang dari hasil donasi yang dilakukan Tokopedia dengan menggulirkan 3 program, yakni Paket Nutrisi Tenaga Medis, Paket School Kit untuk Anak Yatim, dan Paket Sembako Ramadhan untuk Kelompok Terdampak. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.