Empat Musisi Tanah Air Berkolaborasi dalam Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

indopos.co.id – Saat ini masyarakat Indonesia sedang menghadapi berbagai keterbatasan karena adanya pandemi Covid-19, namun bukan berarti kolaborasi dan kreativitas harus terhenti. Terlebih budaya silaturahmi pun tidak boleh luntur, kita perlu tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat untuk saling menguatkan dalam situasi sulit ini. Karena apapun yang terjadi, tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi seperti kampanye Ramadan yang dibangun oleh IM3 Ooredoo.
Baca Juga :

BUMN Berkomitmen Bantu UMKM

Sejalan dengan kampanye tersebut, IM3 Ooredoo kembali mempersatukan empat musisi tanah air yaitu Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi, dan Kunto Aji dalam sebuah Konser Silaturahmi Ramadan, setelah sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam lagu iklan “Ramai Sepi Bersama”. Kolaborasi dalam konser virtual ini akan di langsungkan LIVE pada Minggu, 17 Mei pukul 20:00 – 21:30 WIB di akunYouTube IM3 Ooredoo.
Baca Juga :
FahroniArifin, Senior Vice President–Head of Brand Management & Strategy of IndosatOoredoo mengatakan, sebagaimana sebelumnya seluruh proses pembuatan iklan dan kolaborasi 4 musisi untuk kampanye Ramadan dilakukan secara virtual, pihaknya sekarang melanjutkannya melalui Konser Silaturahmi Ramadan.
“Adanya konser virtual ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun. Dan yang terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Karena  jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi,” jelasnya.
Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredooakan dilakukan  dari kediaman masing-masing musisi sesuai dengan anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.Pada konser virtual ini Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi dan Kunto Aji tidak hanya menghibur lewat karya-karyanya, tapi mereka juga akan banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang bagaimana bisa tetap berkarya dan berinteraksi dengan orang lain dalam keterbatasan gerak yang dihadapi.
”Yang penting kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini hambatan untuk tetap optimis dan terus berkarya. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” kata Kunto Aji. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.