Nyanyi Bersama Anak, Ismi Azis Ketuk Hati Masyarakat

indopos.co.id – Lama tak muncul didepan publik. Penyanyi senior Izmi Azis tampil kembali. Kali ini, Izmi Azis berkolaborasi dengan keluarganya melantunkan lagu pejuang Sejati.

Ismi berduet dengan Anaknya, Icha Sunny dan ponakannya Pearly Pirss. . ” Icha anak saya ternyata juga punya talenta menyanyi yang baik, dan lagu ini cocok untuk kita nyanyikan bersama, ditambah ponakan saya. Jadi kloplah,” ujar Izmi Azis dihubungi indopos, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga :

Videoklip lagu ‘Pejuang Sejati’ bisa dinikmati penggemar Ismi Azis dan Icha Sunny. Video klip tersebut dikemas sederhana. ”Proses kreatifnya tidak seperti rekaman lazimnya, karena penyanyi menyanyikannya melalui handphone dengan minusone sebagai panduannya,” katanya.

Kendati demikian, video tersebut mengambarkan perjuangan medis dalam merawat pasien covid-19. ”Tentu saja melalui lagu Pejuang sejati ini kami ingin mengetuk hati semua masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus ini dengan stay dirumah saja, dan jangan lupa pakai masker,” katanya.

Sebagaimana diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh warga ibu kota lebih disiplin dalam menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) periode ketiga atau yang disebutnya sebagai PSBB penghabisan.

Dia meminta warga tidak hanya menaati PSBB di siang hari namun juga di sore dan malam hari karena selama Mei 2020 kembali terjadi peningkatan laporan kasus COVID-19.

Baca Juga :

37 Pasien Covid di Bangkalan Sembuh

Anies mengharapkan masyarakat yang sebelumnya masih melanggar PSBB agar aktif menjadi bagian membantu pemerintah untuk menurunkan angka COVID-19 di ibu kota.

Berdasarkan data Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov DKI Jakarta melalui akun @jsclounge, juga ditemukan 116 kasus sembuh hari ini. Menambah kasus sembuh menjadi 1.417 kasus.

Sedangkan kasus meninggal dunia bertambah 4 kasus sehingga total jumlah kasus meninggal di DKI Jakarta menjadi 487 orang. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.