Wowteg Peduli Sesama di Tengah Pandemik Corona 

indopos.co.id – Wowteg mendonasikan Nasi Telor Ceplok Viral kepada teman-teman medis di RSUD Cengkareng, sebagai salah satu RS rujukan penanganan wabah COVID-19, Senin (18/5/2020). Donasi ini sebagai bentuk dukungan Wowteg kepada para tim medis, sebagai garda terdepan yang telah berjuang dalam melawan COVID-19.
Baca Juga :
“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang F&B, maka kami merasa ikut bertanggung jawab untuk memastikan bahwa para tenaga medis menerima asupan gizi yang memadai untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh mereka,” ucap Donny Pramono selaku Founder dan CEO Sour Sally Group.
Baca Juga :
Donny mengatakan, diharapkan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan tim medis di RSUD Cengkareng, tetap semangat, tetap jaga kesehatan, semoga situasi ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.
Baca Juga :
Lebih lanjut, pemilik akun @donnypramonoie ini menambahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah situasi yang serba menyulitkan ini, Wowteg juga membuat gerakan #WowtegChallenge. “Dimana kita semua diajak untuk berbagi kepada para driver ojol yang selama pandemic Corona ini masih harus terus berjuang, berjasa dalam mengantarkan makanan kita.
Mari kita sebarkan kebaikan di bulan penuh berkah ini dengan cara mengikuti #WowtegChallenge, caranya mudah yakni, pesan menu Nasi Telor Ceplok Viral ala Wowteg pilihanmu melalui aplikasi ojek online,” terangnya.
Lalu, sambungnya, hubungi driver ojol yang mengambil pesananmu bahwa pesanan tersebut ditujukan untuk beliau (tidak perlu diantar ke tempatmu). “Share pengalaman #WowtegChallenge mu di posting Instagramv pribadimu dan tag @wowtegid juga teman-temanmu. Jangan lupa tambahkan juga #WowtegChallenge di captionmu. Informasi lebih lanjut bisa follow Instagram @wowtegid,” bebernya.
“Jadi, bagi yang penasaran bisa langsung order melalui aplikasi ojek online atau follow Instagram @wowtegid untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai lokasi outlet terdekat dari tempatmu dan promo-promo menarik lainnya,” pungkas Donny Pramono. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.