Ingat Jaga Kebersihan Tangan Anda

indopos.co.id – Penggunaan masker, jaga jarak dan membiasakan diri mencuci harus menjadi tradisi yang tak harus selalu diingatkan. Penyebaran melalui tetesan virus yang masuk ke dalam tubuh melalui mata, hidung, atau tenggorokan menjadi hal yang paling rentan.

 ”Tangan merupakan transmisi paling umum dari penyebaran virus dari satu orang ke orang lain,” ujar Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Sari Chairunnisa, SpKK, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga :

Jadilah Pemilik Hewan yang Cerdas

 Untuk meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tangan Berbagai langkah telah dilakukan untuk meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19. ” Berdasarkan himbauan dari World Health Organization (WHO), menjaga kebersihan tangan dengan rutin menggunakan produk antiseptik dan mencuci tangan merupakan bentuk proteksi diri paling efektif yang harus dilakukan selama masa pandemi,” katanya.

 Oleh karena itu, Wardah bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Jakarta untuk meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tangan.

Baca Juga :

Pemprov Harus Tegas Tangani Sampah

“Kerja sama Wardah dengan PERDOSKI Jakarta merupakan salah satu upaya nyata kami dalam mengedukasi dan mempersuasi masyarakat,” Ujar Shabrina Salsabila, Brand Manager Activation Wardah

Sebagai bentuk kontribusi dalam menjaga kesehatan publik, dan guna memenuhi kebutuhan konsumen, Wardah menciptakan inovasi produk dengan meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel. Merupakan hand gel halal, aman, dan melembabkan dengan kandungan alkohol 80% dan ekstrak aloe vera organik.

Baca Juga :

Cegah Sampah, Tambah Petugas Pintu Air

“Kami menyebarluaskan video informatif ‘7 Langkah Cuci Tangan Yang Tepat Rekomendasi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin’. Dimulai dengan menggosokkan telapak tangan, bagian belakang tangan, sela-sela jari, bagian bawah kuku, bagian jempol, dan telapak jari. Kami juga menyebarkan konten edukatif dan sesi interaktif bersama dermatologist untuk menjawab pertanyaan konsumen terkait kesehatan kulit tangan di media sosial Wardah,” katanya.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel merupakan hand gel pertama dengan alkohol 80% yang halal dan mampu memberikan perlindungan antiseptik ekstra. Alkohol memiliki sifat yang mudah menguap seiring dengan waktu, konsentrasi 80% alkohol memastikan dosis efektif untuk membasmi kuman dan virus. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.