Mainkan Peran Pelakor, Tyas Mirasih jadi Bulan-Bulanan Nitizen

indopos.co.id – Aktif di sosial media menjadi gaya hidup generasi milenial. Aktivitas ini pun kini merambah kesemua generasi.  Tak memiliki sosial media bisa dibilang ketinggalan Zaman.

Kendati demikian, mereka yang aktif di sosial media harus siap dengan segala konsekuensi yang akan diterimanya. Salah satunya, nyinyiran follower yang terkadang membuat naik dari pemiliknya.  ”Di sosmed ada yang bilang sebel banget,”ujar Tyas Mirasih saat jumpa pers virtual Suara Hati Istri , Jumat (12/6/2020).

Baca Juga :

Tya Mirasih memang kerap menjadi buruan nitizen. Apalagi saat berhubungan dengan karir maupun kehidupannya. Hanya saja, kali ini Tyas menjadi nyinyiran nitizen saat dirinya memerankan karakter antagonis dalam film seri Suara Hati Istri.

“Aku main sama Gita Virga, sampai dimaki-maki sama fansnya,” kata Tyas.

Baca Juga :

Dalam serial tersebut, Tyas memerankan seorang perempuan pelakor alias perebut laki-laki orang, Tyas mengaku , banyak netizen yang bahkan bertanya apakah karakter Tyas di kehidupan nyata sama seperti lakonnya di film tersebut.

Suara Hati Istri menceritakan kisah drama tentang konflik rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita atau istri, terinspirasi dari curahan hati para istri yang tersakiti, teraniaya hingga menderita. Film ini kembali tayang dengan cerita segar pada 15 Juni 2020 pukul 19.30 WIB di indosiar.  (ash)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.