BNI Bagikan 4 Ribu Paket Pangan untuk Warga Bali yang Terdampak Covid-19

indopos.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus menyalurkan bantuan di masa pandemi Covid-19. Termasuk bantuan pangan dan alat pelindung diri (APD). Hal itu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan kali ini disalurkan oleh BNI Kantor Wilayah (Kanwil) Denpasar yang mengkoordinir operasional di area kerja Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan APD disalurkan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 dengan sasaran utama para petugas medis. Adapun bantuan bahan paket pangan disalurkan untuk warga terdampak Covid-19 di Bali.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali Nusra I Made Sukajaya mengatakan, penyerahan bantuan dalam masa pandemi Covid-19 ini dikemas dalam bentuk Program “BNI Berbagi.”

Bantuan tersebut diserahkan kepada Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati yang juga sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, I G N Kesuma Kelakan, Ketua HKTI Provinsi Putu Arya Sedhana dan Ketua Satgas Covid Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bali I Wayan Eka Saputra.

“Program ini digulirkan sebagai bentuk dukungan BNI terhadap program-program kemanusiaan ke pemerintah bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” ujar Sukajaya, di sela-sela penyerahan bantuan paket pangan di Kantor BNI Kanwil Denpasar, Sabtu (13/6/2020)

Sampai saat ini, untuk daerah Bali, BNI telah menyalurkan lebih dari 10 ribu paket bantuan pangan yang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat Bali yang terdampak Covid-19.

Lebih lanjut Sukajaya mengatakan, dalam masa pandemi, BNI menyiagakan layanan digitalnya yang memungkinkan transaksi terjadi tanpa interaksi langsung dengan pegawai bank.

“Yakni BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking dan ATM BNI dapat dimanfaatkan oleh nasabah selama 24 jam. Bahkan untuk masyarakat yang membutuhkan layanan konsultasi kami siap di BNI Call Center pada nomor 1500046,” pungkasnya.(sro)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.