Bea Cukai Ternate Turut Serta Dalam Acara Gotong Royong Menuju Indonesia Maju

indopos.co.id  – Bea Cukai Ternate bersama dengan Forum BUMN Maluku Utara, Kementerian Keuangan Maluku Utara, Kanwil BPN Maluku Utara, dan Lanal Ternate Berbagi memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok ke penduduk di Pulau Makian dan Pulau Moti yang merupakan pulau-pulau kecil di wilayah perairan Maluku pada Sabtu (13/06).

Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Dicky Hadi Pratama menyatakan bahwa bahwa pembagian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Pandemi COVID-19 telah banyak memberikan pengaruh terhadap kegiatan dan keberlangsungan hidup manusia di hampir seluruh wilayah Indonesia, kami berupaya untuk membantu meringankan beban tersebut dengan membagikan kebutuhan pokok yang diperlukan masyarakat di Pulau Makian dan Pulau Moti.”

Mengusung tema Gotong Royong Menuju Indonesia Maju, Dicky menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di sana. Sinergi antara instansi-instansi ini juga diharapkan dapat terus berlanjut dan tidak berhenti pada satu kegiatan saja. “Kami berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin koordinasi yang lebih solid untuk mendukung kegiatan sosial lainnya di kemudian hari.” (adv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.