Ribuan Orang Menandatangani Petisi untuk Cegah Pembukaan Kembali Disneyland

indopos.co.id – Ribuan orang menandatangani petisi di change.org untuk mencegah pembukaan kembali Disneyland California pada 17 Juli. Petisi itu dibuat karena kekhawatiran akan meningkatnya kasus Covid-19 di Amerika Serikat.
Baca Juga :

Hujan, Demonstran dari BEM Bubar 

Petisi online itu berpendapat bahwa pembukaan kembali taman itu segera akan membahayakan karyawan dan pengunjung karena jumlah positif coronavirus yang terus meningkat di California.
Baca Juga :
“Banyak orang kehilangan orang yang dicintai karena pandemi ini dan dengan membuka kembali taman hiburan itu, mereka bisa membahayakan anggota staf dan tamu yang akan terkena Covid-19,” tulis petisi anonim itu.
Baca Juga :
“Ada lebih banyak kasus sekarang daripada ketika taman ditutup pada 13 Maret 2020. Pejabat kesehatan telah menyatakan bahwa gelombang ke-2 Covid-19 akan lebih buruk. Jadi membuka kembali taman hiburan sebelum gelombang ke-2 melanda sangatlah tidak bertanggung jawab dan serakah,” tambah petisi itu yang dilansir Variety. Petisi itu dilaporkan telah mengumpulkan lebih dari 23.000 tanda tangan.
Pada hari Rabu, Disney mengumumkan bahwa taman dan properti lainnya akan dibuka kembali secara bertahap. Downtown Disney District rencananya akan dibuka kembali pada 9 Juli, sementara Disneyland dan Disney California Adventure park akan dibuka pada 17 Juli, sebagai peringatan 65 tahun taman tersebut. Terakhir, Grand Californian Hotel and Spa Disney dan Paradise Pier Hotel Disney berencana untuk dibuka kembali pada 23 Juli.
Proposal tersebut juga menyatakan bahwa taman akan membatasi kapasitasnya secara signifikan dan akan meningkatkan langkah-langkah kesehatan dan keselamatannya. Namun, perusahaan itu belum merilis rincian tentang perlindungan baru ke publik.
“Solusinya adalah menjadwal ulang pembukaan kembali Disneyland di kemudian hari,” jelas petisi tersebut. “Ketika kasus Covid-19 turun dan Pejabat Kesehatan menyatakan bahwa telah aman bagi semua orang, tetapi tetap mempraktikkan jarak sosial,” tambahnya. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.