Pertahankan Zero Conflict, Bupati Muba Tingkatkan Sinergi dengan BIN Sumsel

indopos.co.id –  Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex berkunjung ke kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (17/6/2020). Hal itu dilakukan Dodi bersilaturahmi bersama Kepala BIN Sumsel Brigjen (Brigadir Jenderal) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Ruddy Prasemilsa Mahks MHan.

“Kunjungan silaturahmi ke kantor BIN ini guna meningkatkan sinergi. Dan berkolaborasi agar wilayah Muba tetap kondusif dan selalu zero conflict,” jelas Dodi Reza, Rabu (17/6/2020).

Baca Juga :

Menurutnya, saat ini hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia sedang dihadapi pandemi Covid-19. Meski demikian kata dia, Kabupaten Muba khususnya tidak boleh lengah menjaga keamanan dan kondusifitas daerah. “Pemkab Muba akan selalu bersinergi dengan BIN Sumsel dan ini harus selalu ditingkatkan,” jelas Dodi.

Sementara itu, Kepala BIN Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks MHan mengapresiasi Bupati Muba Dodi Reza Alex yang selalu berkomitmen mempertahankan keamanan wilayah. Serta selalu berupaya menjaga ketentraman masyarakat. “Kami menyambut baik upaya-upaya yang selama ini dilakukan pak Bupati,” terangnya.

Baca Juga :

Pemkab Muba Raih Penghargaan Bhumandala Rajata

Ruddy berharap, agar wilayah Muba selalu menjadi daerah yang zero conflict dan mempertahankan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Tentu ini tidak hanya peran aparat penegak hukum, BIN dan Pemkab Muba saja tetapi kesadaran dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga Muba sebagai daerah yang zero conflict,” pungkasnya.(rmn)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.