Pemuda Pancasila Jakut Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

indopos.co.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Utara (Jakut) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga. Pemberian bantuan dilakukan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakut, Kamis (18/6/2020). Bantuan itu diberikan guna membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Dimas Raditya Soesatyo yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Utara. Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Jakut Lasman Napitupulu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres ) Jakut Komisaris Besar Herdhi Susianto, Wakil Wali Kota Jakut Ali Maulana Hakim, Ketua MPC Pemuda Pancasila Muhammad Hafiz, pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakut dan para anggota Pemuda Pancasila Jakut.

Baca Juga :

Adapun paket bantuan sosial sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket, berisikan beras 7 Kg, mie instan 7 bungkus, sarden, gula dan minyak sayur.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Dimas Raditya Soesatyo kepada perwakilan warga, diikuti oleh Wakil Wali Kota Jakarta Ali Maulana Hakim dan para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Dimas Raditya Soesatyo berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga di masa pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini juga dapat menggugah pihak lain untuk ikut membantu saudara-saudara kita yang sedang kesulitan beban hidup akibat dampak covid 19,” ujar dia.

Baca Juga :

Menurutnya, bantuan sosial yang selama ini dilakukan pemerintah masih dirasakan kurang dan belum merata diterima warga. “Karenanya kita hadir ditengah warga untuk membantu pemerintah,” ujarnya.

Dimas juga mengingatkan kepada warga untuk tidak menyepelekan virus Corona. Karena penyakit tersebut berbahaya dan hingga kini penyakit tersebut belum juga ditemukan vaksinnya.

Sementara Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim meminta semua pihak bersikap kompak dan berkolaborasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.