Alexa Metrics

Stop Syuting, Lola Amaria Jualan Nasi Cimit

Stop Syuting, Lola Amaria Jualan Nasi Cimit 73
indopos.co.id – Tak ingin vakum di masa pandemi Covid-19. Artis  Lola Amaria berusaha untuk tetap aktif meski di rumah. Semenjak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan, dan transisi fase 1 PSBB dilongarkan.
Sutradara dan produser film ini menghentikan produksi film layar lebar dan mengalihkan aktivitasnya dengan meracik  Paket Nasi Cimit Lola’s Cooking yang menjadi bisnis barunya.
” Dari PSBB berlaku kita stop dulu produksi. Dan resto kitakan juga ditutup akibat situasi ini. Jadi saya coba untuk bikin Lolas Cooking dengan nasi cimet,” ujar Lola Amaria melalui virtual Zoom.
Sutradara film “Kisah 3 Titik” itu tak terjun sendiri. Dia  meracik bumbu dan memasaknya dengan beberapa  tim professional.
“Ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online,” jelasnya.
5 varian paket tersebut secara keseluruhan diisi dengan nasi jeruk istimewa. Namun untuk lauknya berbeda-beda sesuai selera. Paket pertama berisikan ayam kecombrang dan telur, lalu yang kedua diisi lauk caking suwir dan telur, ketiga diisi ayam woku dan telur, keempat cumi hitam dan telur, sedangkan paket kelima diisi lauk paru ketumbar dan telur.
“Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau,”katanya.
Tak mau setengah hati dalam menjalani usaha tersebut. Lola pu tampil maksimal, tak hanya urusan packanging, sebaliknya untuk satu orderan dia layani.
”Minimum order 1 pun kita layani. Untuk  ongkirnya ditanggung pemesan,” jelasnya.
Untuk kantoran, meeting, gedung pertunjukan atau acara di rumah, ulang tahun sampai dengan makan bersama dengan nasi liwet, Lola Amaria dan teamnya tetap akan melayaninya
“Kita kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lolas Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tandas produser film “Labuan Hati” ini.
Untuk urusana protokoler covid. Lola berusaha untuk mengedepankanya. Tak hanya soal pengiriman namun saat pengelolahan bumbu. ”Dan kita memasaknya tetap mengikutiprotokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Ini penting untuk jaga kualitas dan kesehatan makanan. Tapi ordernya H-1 ya,” jelas Lola.  (ash)



Apa Pendapatmu?