Roti Isi Ala Timur Tengah di Singapura

indopos.co.id – Salah satu hal yang menyenangkan dari Singapura adalah Anda bisa mendapatkan berbagai jenis makanan dari hampir seluruh belahan dunia. Qbab contohnya, restoran ini menjual hidangan shawarma Timur Tengah dengan saus modern.

Qbab diambil dari kata kebab yang merupakan makanan Timur Tengah dengan bentuk seperti sandwich. Restoran ini memproduksi kebab sendiri dengan kombinasi dari resep daging tradisional yang dipasangkan dengan saus modern yang telah dipesan terlebih dahulu.

Baca Juga :

Pecel Impor

Ada dua cara pemesanan di restoran ini. Salah satunya adalah memesan varian yang sudah tersedia. Cara ini lebih mudah dan lebih cepat karena bahan-bahan kebab biasanya sudah dipersiapkan terlebih dahulu.

Beberapa varian yang sudah tersedia adalah The Mustard Qbab yang dibanderol dengan harga SGD10.50 (sekitar Rp107.000), The Picked Qbab dengan harga SGD9.90 (sekitar Rp101.000), dan Yuzu Qbab dengan saus lada lemon Jepang yang ditambah wasabi. Menu ini dihargai SGD9.90.

Baca Juga :

Cara pemesanan lainnya adalah dengan membuat sendiri. Anda dapat memilih sendiri bahan-bahan apa saja yang ingin Anda masukkan ke dalam kebab Anda. Pilihan bahan-bahannya adalah tomat, bayam, nasi arab, daging ayam, dan daging domba yang ditusuk dengan semprotan rotisserie vertikal yang berputar.

Jika biasanya sandwich berisi sayuran dan roti dengan mayonnaise atau saus pedas, kebab menggunakan beberapa saus khusus dan daging yang sudah dibumbui. Satu menu kebab di restoran ini cukup besar. Jadi sebaiknya Anda datang ketika sedang benar-benar lapar.

Baca Juga :

Kedai Pena Obati Kerinduan Makanan Jawa Timur

Salah satu menu favorit di restoran ini adalah Smokey Kebab yang dijual dengan harga SGD10.50 (sekitar Rp107.000). Menu ini berisi daging ayam yang dilumuri madu dan cuka. Rasanya hangat dan sedikit berair dengan kombinasi sayur-sayuran dan keju ditambah saus BBQ dan jahe aioli. Anda dapat menikmati irisan daging lezat dan sayuran segar dengan saus khusus dalam satu gigitan.

Menu lain di Restoran Qbab adalah Arab Season Fries. Menu ini dijual dengan harga SGD3.00 (sekitar Rp30.500). Kentang goreng di restoran ini cukup berbeda karena ditaburi dengan bumbu khas Timur Tengah yang kuat. Kentang goreng yang renyah dan panas dengan bumbu unik menjadi salah satu pilihan favorit pelanggan Qbab. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.