KJN Express Layani Pengiriman Bahan Pokok dan Sayur

indopos.co.id – PT Krida Jaringan Nusantara, Tbk. (KJEN), pemilik KJN Express masih banyak mengirim bahan pokok makanan dan sayur mayur meskipun PSBB (pembatasan sosial berskala besar) transisi sudah mulai berlangsung di Jakarta.

Kebutuhan logistik memang sangat dibutuhkan di masa Pandemi Covid-19, KJN Express menambah pelanggan B2B melalui kerja sama dengan pasar tradisional, situs belanja sayur online dan waralaba farmasi serta alat kesehatan. Masyarakat di Jakarta mulai terbiasa untuk belanja bahan pokok dan sayur mayur melalui teknologi online di mobile app.

Direktur Utama KJEN Dewi Prasetyaningsih mengatakan, kebijakan PSBB ini berlaku hampir di semua lini bisnis, namun logisitik adalah salah satu bisnis yang mendapat pengecualian. KJN Express sebagai salah satu pemain logistik di Indonesia, mempunyai potensi pertumbuhan yang besar dengan berpartisipasi di supply chain bisnis tradisional dan e-Commerce.

Penjajakan ke pasar modern, UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) dan start up online lain juga sedang dijajaki untuk meningkatkan penjualan bagi para pedagang. Selain itu, penambahan kurir dan armada tetap akan dijalankan untuk memenuhi kebutuhan dari industri logistik. KJEN Diharapkan pemerintah tetap mendukung perkembangan logistik dan start up online. (mdo)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.