Alexa Metrics

Produk Kecantikan Ini Tetap Berdiri Tegak Meski Diterpa Kabar ‘Miring’

Produk Kecantikan Ini Tetap Berdiri Tegak Meski Diterpa Kabar ‘Miring’ Head Office Helwa Beauty Care di Malang, Jawa Timur.

indopos.co.id – Skincare merupakan salah satu kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang sangat aware dengan kecantikan dan perawatan.

Owner Helwa Beauty Care, Naabella Tami mengatakan, salah satu yang menjadi sorotan adalah Helwa Beauty Care. Beberapa waktu lalu produk ini mendapat tudingan tidak aman dan mengandung zat yang berbahaya oleh beberapa pihak.

Padahal semua produk dari Helwa Beauty Care sudah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan telah memenuhi standarisasi yang ditetapkan lembaga tersebut yang berwenang untuk memutuskan tentang layak atau tidaknya produk skincare atau kosmetik melalui tahapan pengujian yang ketat.

“Semua konsumen bisa mengecek langsung nomor BPOM untuk membuktikan bahwa semua produknya memang sudah layak untuk diedarkan,” ujar Naabella kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Minggu (28/6/2020).

Merk skincare yang satu ini memang termasuk salah satu yang sudah memiliki nama di Tanah Air. Bahkan, produk ini juga sudah merambah beberapa negara tetangga.

Bisnis yang diawali pada tahun 2015 ini tentu penuh perjuangan. Dari merintis sendiri sampai sekarang tentu banyak sekali hal yang sudah dialami Naabella Tamim, Owner Helwa Beauty Care. Pahit manis tentu sudah pasti dialami.

“Memang jika sesuatu yang makin naik tinggi tentu akan semakin kencang angin yang berhembus,” katanya.

Meski diterpa berbagai rumor yang merugikan dan bahkan bertendensi untuk menghancurkan nama baiknya, namun Helwa Beauty Care tetap berdiri tegak dan bahkan semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu brand skincare yang telah dipercaya banyak perempuan Indonesia.

Baru-baru ini, Helwa Beauty Care sudah mendirikan klinik kecantikan profesional di Malang, kota asal sang owner. Naabella menggandeng partner, yaitu para ahli kecantikan, apoteker serta dokter kecantikan berpengalaman dan memiliki sertifikasi resmi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

“Helwa Beauty Care Aesthetic Clinic juga menjadi tempat mengadu bagi semua orang yang memiliki masalah pada kulit dan ingin tampil dengan lebih cantik dan sehat,” tuturnya.

Helwa Beauty Care Aesthetic Center menghadirkan berbagai peralatan canggih dan satu-satunya di Kota Malang, seperti versa, meso dan banyak lagi yang lainnya. Tak cuma menghadirkan peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produknya juga diimpor dari Eropa.

Naabella berharap klinik kecantikan ini akan semakin memperluas cabang dan selalu bisa menghadirkan pelayanan terbaik untuk mempercantik kulit masyarakat.

“Helwa Beauty Care sudah benar-benar dipercaya masyarakat. Ini terbukti dari beberapa penghargaan yang sudah diperoleh oleh Helwa,” sebutnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, saat ini Naabella terus berinovasi dan tidak mau ketinggalan jaman. Ia selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan selalu menggodok konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang diinginkan pasar.

Selain itu, Naabella juga turut berpartisipasi dengan mengikuti berbagai kegiatan sosial, salah satunya yang baru-baru ini dilakukan adalah gerakan aksi peduli dalam mengatasi dampak Covid-19.

Itu dilakukan dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di sekitar area head office Helwa di Malang, daerah tempat tinggalnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?