EKI Beberkan Layanan Aplikasi Terbarunya

indopos.co.id – PT Energi Kita Indonesia (EKI) yang juga berkecimpung dalam bisnis baju APD (Alat Pelindung Kesehatan), smart helmet, serta alat bantu kesehatan lainnya yang berbasis digital, melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Perusahaan yang mempunyai motto “Are you Future Ready?” siap berinvestasi di teknologi baru menuju Indonesia Society 5.0

Baca Juga :

Chief Technology Officer (CTO) PT EKI, Kun Wardana mengatakan, perusahaan menggabungkan kedekatan offline, of the skill, of the conventional and the future. “Jadi disana ada online dan ada juga offline nya,” jelasnya.

Pihaknya memiliki layanan seperti Health Passport. Yakni melalui aplikasi Indonesia bertahan atau (aplikasi Intan).

Aplikasi dengan beberapa fitur antara lain fitur daily check, health passport, fasilitas kesehatan, karantina diri dan fitur-fitur lainnya yang berkaitan dengan Covid-19.

“Aplikasi ini selain melakukan survei kesehatan juga menggali data kesehatan masyarakat. Sehingga bisa melakukan data analitic melalui proses big data, aplikasi ini dijadikan health passport,” jelasnya.

Adapun EKI juga tetap pada bisnisnya di bidang energi oil dan gas. Serta sumber daya alam yang dikombinasikan kedalam enam cluster _ bidang. Yaitu _profesional services, personalize services, logistik, telekomunikasi, health care dan energi.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) EKI Satrio Wibowo menambahkan, aplikasi Indonesia Bertahan atau Intan adalah sebuah aplikasi tool new normal aplikasi extraordinary.

“Yang dapat mendeteksi, memonitoring, treking orang-orang yang sehat dan orang-orang yang tanpa gejala dalam menghadapi aktivitas sehari-hari.(mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.