Alexa Metrics

Zoya Kenalkan Busana Muslim Anti Covid-19

Zoya Kenalkan Busana Muslim Anti Covid-19 busana zoya

indopos.co.id – Sebuah terobosan dilakukan busana Zoya di pandemic covid-19. bekerja sama dengan HeiQ Swiss, Zoya melahirkan koleksi busana muslim terbaru yang diklaim dapat membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit.

“Produk ini dari cosmetik grade, dan ion silver dan ini membantu mempercepat penghancuran virus, bukan menit tapi beberapa detik, ini membantu mengurangi transmisi virus,” kata Deny SEtyawan selaku CEO Shafira Corporation dalam prescon virtua.

Dia menyadari di tengah masyarakat yang masih takut keluar rumah, dibutuhkan inovasi terbaru untuk menenangkan mereka menjalani masa-masa new normal.

” Minimal mengurangi rasa was-was dan membantu aktivitas banyak dan normal, akan di-adopt di line series dari kepala mulai scraf kerudung instan, tambahan baru masker anti virus family set. kita akan keluarkan sarung angan, inner tangan,” ucapnya lagi.

Menurut Deny, Zoya merupakan pionir dalam menciptakan busana yang memmiliki teknologi antivirus. Carlo menjelaskan teknologi HeiQ Viroblock ini diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim.Teknologi diklaim dapat membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

Teknologi HeiQ Viroblock ini, selain dapat membunuh virus, juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Teknologi tersebut merupakan yang pertama kalinya diaplikasikan pada busana muslim dan Zoya adalah satu-satunya busana muslim di dunia yang memiliki materi antivirus.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, handshock (manset tangan), sarung tangan, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash. (ant)



Apa Pendapatmu?