Tiga Pilar Kembangan Bagikan Sembako

indopos.co.id – Memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke-74, Tiga Pilar Kembangan menggelar bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah. Termasuk membagikan 115 paket sembako kepada warga di Jalan H. Asmar 1, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (2/7/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor) Kembangan Kompol (Komisaris Polisi) Imam Irawan, Camat Kembangan Joko Mulyono, Lurah Kembangan Selatan Aryan Sahfari, Koramol (Komando Rayon Militer) Kembangan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz.

Pada momentum itu, Kapolsek Kembangan mengungkapkan rasa syukurnya karena sampai saat ini Polri (Kepolisian Republik Indonesia) masih bersinergi dan bekerja sama yang baik dengan masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan tertib dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. Serta bisa menjaga lingkungannya dari gangguan orang-orang yang akan melakukan kejahatan,” ujar Kompol Imam Irawan.

Baca Juga :

Imam juga mengutarakan, kegiatan pembagian sembako ini diberikan kepada warga yang membutuhkan. Terutama kepada ibu-ibu yang sudah sepuh, dan sudah tidak memiliki suami. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat.

Sementara itu, Camat Kembangan Joko Mulyono turut memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Dia turut mendoakan agar Polri semakin profesional.

Baca Juga :

Warga yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti meenggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing).(mdo)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.