Alexa Metrics

Sukses Geluti Bisnis di Bidang Pengadaan Barang, Perempuan Ini ‘Kembangkan Sayap’ ke Dunia EO

Sukses Geluti Bisnis di Bidang Pengadaan Barang, Perempuan Ini ‘Kembangkan Sayap’ ke Dunia EO Herni Ekamawati.

indopos.co.id – Untuk menjadi seorang yang sukses, tentu harus memiliki keberanian dan spekulasi dengan pertimbangan serta perhitungan yang matang.

Demikian yang dilakukan, Herni Ekamawati. Setelah sukses menggeluti bisnisnya di bidang pengadaan barang, perempuan kelahiran Bandung, 11 Februari 1980 ini ‘mengembangkan sayap’ dengan masuk ke dunia Event Organizer (EO).

Perempuan pecinta kopi yang sering dipanggil Teteh Nie ini memulai karirnya sebagai salah satu marketing di sebuah perusahaan yang berhubungan dengan minyak dan gas (migas) kurang lebih 10 tahun.

“Setelah itu, saya memberanikan diri untuk membuka usaha sendiri dengan mendirikan badan usaha bernama PT Prisma Abyudaya Selaras (PAS) yang memiliki sub bidang pengadaan barang dan jasa,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Senin (6/7/2020).

Project pengadaan barang yang awal digelutinya meliputi alat tulis kantor (ATK), kaos, kemeja, helmet, air compressor, serta untuk jasa interior design, renovasi ruangan dalam skala kecil.

“Berjalannya waktu, PT PAS ini merambah ke dunia EO, membantu dan mengkoordinasikan berjalannya acara Workshop, Training, Team Building dan lain-lain,” katanya.

Ratusan event sudah diaturnya, mulai dari acara yang berhubungan dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sampai perusahaan swasta di bawah brand EO bernama PAS yang telah berdiri sejak 2015. Di usianya yang ke-5 tahun ini, PAS Organizer selalu berkomitmen mengedepankan kualitas serta kepuasan para klien.

Tak hanya itu, perempuan yang telah memiliki empat anak itu juga memulai bisnis lain, yaitu bisnis kue yang diberi nama pas cookies yang kini sedang berkolaborasi dengan kedai kopi bernama Kopi Merekah di Kawasan Bintaro.

Di tengah berbagai kesibukannya, sosok ibu pemilik akun Instagram @herniekamawati ini selalu menyempatkan diri untuk berdonasi dan melakukan aksi sosial. Salah satunya dengan membuat kegiatan Goes to Dufan dengan anak-anak panti asuhan di Yayasan Al Abqa Amanah.(mdo)



Apa Pendapatmu?