Alexa Metrics

Bagikan Herbal Buah Merah untuk Sembuhkan Pasien Covid-19

Bagikan Herbal Buah Merah untuk Sembuhkan Pasien Covid-19 Distributor Herbal Buah Merah, David A Hadiningrat.

indopos.co.id – Merebaknya Covid-19 membuat prihatin David A Hadiningrat. Pengusaha yang mengekspor Herbal Buah Merah, tergerak untuk membantu sesama. Tercatat sudah sekitar 300 orang yang mengkonsumsi Herbal Buah Merah yang dibagikan olehnya sembuh dari Covid-19.

“Banyak teman-teman yang mau beli Herbal Buah Merah buat mengobati Covid-19. Saya bilang pakai saja dulu Herbal Buah Merah. Kalau sembuh silahkan bayar,” ujar David, Distributor Herbal Buah Merah, di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Dia mengaku senang membantu. Apalagi produknya juga masih banyak. Saat pandemi, kegiatan ekspor Herbal Buah Merah, terhenti. “Biasaya 8 ribu botol Herbal Buah Merah saya ekspor ke sejumlah negara. Cuman karena lockdown, jadi terhenti,” jelas David.

Adapun alasan dia merekomendasikan Herbal Buah Merah, karena sejak 2003 sudah digunakan. “Saya menangani pasien AIDS.
Itu pasien AIDS 90 persen pasti TBC.
Kemudian kena juga kanker kelenjar getah bening. Itu kita banyak penderita kanker paru-paru. Sembuh. Termasuk ipar saya. Saya pelajari, Covid-19 nyerang paru-paru. Wah kalau gitu saya perlu bantu. Dulu susah cari pasien untuk dibantu. Namanya tidak ada. Sekarang malah banyak yang nanya,” ujar David.

Lebih lanjut dia mengatakan, Buah Merah adalah tanaman herbal asli Indonesia yang bermanfaat untuk melawan covid-19.

“Buah merah adalah tanaman Endemik Papua yang mempunyai berbagai khasiat yang berguna bagi tubuh kita. Baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan hal ini sudah dibuktikan oleh masyarakat setempat,” jelas David

Buah berwarna merah lonjong yang di kenal dengan nama ilmiah Pandanus Conoideus Lam. Termasuk dalam keluarga pandan dengan panjang buah bisa mencapai 55 cm, dengan bobot 2-3 kg, dengan diameter 10-15 cm, dan tumbuh di ketinggian 3000 m diatas permukaan laut ini memiliki berbagai zat anti oksidan dan senyawa aktif serta Vitamin yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurut I Made Budi, Peneliti awal buah merah,dan yang Pertama membuat sari buah merah dalam kemasan, bahwa di dalam buah merah terkandung senyawa aktif Carotenoid, Tocopherol, Betacarotein, B-Cryptoxantin, Asam Oleat, Decanoat, Natrium, Calsium, Fosfor, Omega 3, Vitamin A, C dan E.

Pada berbagai kasus buah merah di gunakan untuk pendamping obat dokter bagi penyakit seperti HIV/AIDS, kanker Payudara, stroke, tumor, hepatits, TBC, Gangguan paru, memperlancar peredaran darah, asam urat darah tinggi dan meningkatkan stamina.

“Dan dalam masa Pandemi ini ternyata buah merah mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh para penderita Covid 19, sehingga mereka bisa sembuh. Kita berharap dengan kejadian ini, pemerintah dapat menggunakan buah merah yang adalah tanaman herbal alami asli Indonesia, bagi penyembuhan para pasien Covid-19,” pungkasnya.(mdo)



Apa Pendapatmu?