Alexa Metrics

Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia

Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia Kelly Preston meninggal karena kanker payudara.

Indopos.co.id – Kelly Preston, aktris yang bermain dalam film Mischief, Twins, dan Jerry Maguire meninggal dunia di usia 57 tahun. Istri dari penyanyi dan aktor John Travolta itu meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara selama 2 tahun.

“Dengan hati yang berat aku memberi tahu kalian bahwa istriku yang cantik, Kelly telah mengakhiri dua tahun perjuangannya melawan kanker payudara,” tulis John di akun Instagram-nya.

“Dia berjuang dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang. Aku akan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk anak-anakku yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan aku sebelumnya jika kalian tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu. Semua cintaku, JT.,” lanjutnya.

Puteri Kelly, Ella juga mengunggah pesan penghormatannya di Instagram. “Aku belum pernah bertemu orang yang seberani, sekuat, secantik dan penuh kasih seperti kau. Siapa pun yang cukup beruntung untuk mengenalmu atau pernah berada di hadapanmu akan setuju bahwa kau memiliki cahaya dan cahaya yang tidak pernah berhenti bersinar dan yang membuat siapa pun di sekitarmu langsung merasa bahagia,” tulis Ella.

“Terima kasih sudah ada di sana untukku bagaimanapun caranya. Terima kasih atas cintamu. Terima kasih atas bantuanmu dan terima kasih telah menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Kau telah membuat hidup begitu indah dan aku tahu kau akan terus melakukannya selalu. Aku sangat mencintaimu mama,” tambahnya.

Terlahir sebagai Kelly Kamalelehua Smith di Honolulu, ia mengubah namanya menjadi Kelly Preston sebelum mendapatkan peran film pertamanya dalam romcom 1985 ‘Mischief’. Ia kemudian muncul dalam komedi remaja lain, ‘Secret Admirer’.

Kelly kemudian muncul di ‘SpaceCamp’ dan ‘Twins’ bersama Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito. Dalam ‘Jerry Maguire’, ia berperan sebagai tunangan Tom Cruise, Avery Bishop, yang kemudian membintangi lawan main Kevin Costner di ‘For Love of the Game’.

Travolta dan Kelly bertemu di lokasi syuting film ‘The Experts’ tahun 1987. Keduanya kemudian menikah di Paris pada 1991. Kelly mengatakan dalam wawancara bahwa dia memiliki firasat ketika melihat poster ‘Grease’ di usia 16 tahun bahwa dia akan menikahi Travolta.

Pada 2000-an, Kelly muncul di TV dalam ‘Medium’ dan ‘Fat Actress’ dan dalam film-film seperti ‘What a Girl Wants’, ‘Sky High’ dan ‘Casino Jack’.

Peran film terakhirnya adalah sebagai istri mafia Victoria Gotti bersama Travolta sebagai John Gotti di film ‘Gotti’. Aktris yang dermawan ini meninggalkan suami dan dua anak. Puteranya Jett meninggal pada 2009. (fay)



Apa Pendapatmu?