Launching Panta Capital, Private Equity dan Venture Capitalist di Indonesia

indopos.co.id – Panta Capital sebagai kelompok perusahaan investasi yang berkembang, tidak hanya menyediakan jasa accounting dan layanan pengelolaan keuangan yang biasa kepada investor, Panta Capital juga bisa menjadi co-investment fund, baik sebagai co-lead investor sebuah institusional ataupun individual.

Panta Capital yang dipelopori dari beberapa pengusaha sukses dari benua Eropa ini, menjadi gerbang untuk menghubungkan investor dari Eropa, masuk ke Indonesia untuk melakukan pendanaan kepada perusahaan UMKM atau startup Indonesia.

Baca Juga :

Shareholder Panta Capital sendiri terdiri dari pebisnis sukses dari beberapa bidang di Eropa dan sanggup memberikan pengetahuannya untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia agar dapat maju ke ranah global. Panta Capital berbasis di Liechtenstein – Jerman dan sekarang ini di dua kota besar Indonesia yaitu di Jakarta dan Surabaya.

Sabtu (18/7/2020), Panta Capital meresmikan pembukaan perusahaan private equity dan venture capitalist di Indonesia yang diadakan di Hotel Kempinski Jakarta.

Baca Juga :

Daniel Tjoa selaku Founder dari Panta Capital, kelahiran dengan darah Indonesia dan Jerman, menyampaikan bahwa ada “hidden potential” di perekonomian Indonesia.
Melalui Panta Capital ini, diharapkan dapat memberikan banyak dukungan terhadap perusahaan-perusahaan berkembang di Indonesia dan membuka peluang baru untuk masuk ke pasar internasional. Indonesia dipercaya akan sanggup bangkit dengan percepatan pertumbuhan dunia digital, sehingga selama pandemi ini, masih ada beberapa sektor dan lini bisnis yang mampu bertahan.

Terlebih lagi, peningkatan pesat terjadi di sektor dunia digital, yang menjadikan ini sebuah peluang bagi para pebisnis konvensional untuk mulai merubah arah bisnis mereka ke arah dunia digital.

Pada tahap pertama ini, Panta capital menandai berdirinya di Indonesia melalui pendaaan Seri A ke Kopi Mantan Indonesia. Menurut Daniel, selaku CEO dari Panta Capital, Pendanaan yang di lakukan saat ini berdasarkan dari data cashflow, market plan, serta hasil analisa akan pertumbuhan bisnis dari usaha tersebut. Kami juga saat ini siap untuk melakukan support kepada seluruh aspek maupun jenis usaha apapun yang sudah berjalan dan memiliki manajemen yang baik. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.