Mau Diskon 80 Persen dan Cashback 50 Persen, Ini Tempatnya

indopos.co.id – LocknLock Indonesia dan Shopee bekerja sama menghadirkan rangkaian produk wadah penyimpanan kedap udara dan air dengan berbagai bentuk yang memenuhi setiap kebutuhan pengguna dengan penawaran terbaik dalam LocknLock Super Brand Day.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Kim Il Hyeon mengatakan, pihaknya menyadari bahwa kebiasaan sederhana dengan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat, salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan juga asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol.

“Untuk itu rangkaian produk LocknLock Indonesia hadir untuk mendukung masyarakat menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Selasa (28/7/2020).

Kampanye Super Brand Day New Normal bersama LocknLock di Shopee menghadirkan penawaran menarik, yakni diskon hingga 80 persen dan Cashback hingga 50 persen.

Tak hanya itu, LocknLock Indonesia juga akan meluncurkan ragam produk eksklusif LocknLock X Kellys.co yang hanya bisa didapatkan di Shopee. Pengguna juga dapat engraved tumbler dengan nama dan berkesempatan memenangkan hadiah kulkas, mesin cuci, hingga hampers eksklusif dengan menjadi top spender.

Sementara, Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, di masa transisi ini, secara bertahap, kantor, pusat perbelanjaan, hingga restoran perlahan-lahan mulai dibuka kembali.

Baca Juga :

Namun kewaspadaan terhadap Covid-19 harus selalu diterapkan karena pandemi ini belum berakhir. Kebiasaan menjaga kebersihan makanan, minuman dan alat makan merupakan sebagian kecil dari rangkaian kebiasaan untuk mencegah penularan Covid-19 di masa adaptasi menuju kenormalan baru.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung pengguna dalam menghadapi realita baru, kami bersama LocknLock Indonesia menghadirkan Super Brand Day dalam kemeriahan Shopee 8.8 Mid Year Sale,” katanya.

Diharapkan, kampanye Super Brand Day ini bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna serta LocknLock Indonesia sebagai mitra brand Shopee dapat memperluas jangkauan penjualan.

“Kampanye Super Brand Day bersama LocknLock merupakan bagian dari rangkaian Shopee 8.8 Mid Year Sale yang berlangsung hingga 8 Agustus 2020,” tutrnya.

Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap harinya dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Xtra, Cashback sampai dengan 188RB, dan Shopee Live Jutawan dengan kesempatan memenangkan total hadiah 100JT. Jangan lupa aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman.

“Kami berharap melalui Super Brand Day dan kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman,” pungkasnya.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.