Lawan Covid-19, Shafco Inisiasi Semua Pilar Masyarakat Bersinergi

indopos.co.id – Mengobarkan semangat bersama melawan Covid-19, sebuah event Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic digelar berkolaborasi dengan pelaku usaha lainnya yang memiliki misi yang sama.

Kegiatan ini melibatkan spesialis epidemiologi internasional dan para akademisi. Melalui acara ini, Shafco menginisiasi semua pilar masyarakat bersinergi mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melawan COVID-19.

Baca Juga :

Harapannya, dengan program bersama melawan corona ini menjadi gerakan yang menularkan semangat berkolaborasi melawan COVID-19 ke berbagai daerah di Indonesia, di antaranya meliputi program pemberdayaan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

Relevansi dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini, inovasi yang dilakukan salah satu brand Shafco yaitu Zoya mengarah ke pilihan inovasi produk apparel yang memberi solusi kebutuhan perlindungan diri (Zoya Protect).

Baca Juga :

Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group, Carlo Centonze mengatakan, konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting.

Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global.

“Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim,” ujar Carlo.

Teknologi Zoya Viroblock sendiri memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim pertama kali dilakukan oleh Zoya dan untuk muslim apparel hanya Zoya saja di dunia.

Sementara, Chief Executive Officer (CEO) Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era adaptasi kehidupan baru.

“Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari,” kata Deny, kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Rabu (29/7/2020).

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

Ada beberapa koleksi yang dihadirkan Zoya Viroblock Series, meliputi kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock, bergo masker dengan protective design style dan siluet modern, long bergo, tees positive slogans, Matching-set, blouse dan dress.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga hand sanitizer dan handwash by Zoya cosmetics.

Produk Zoya New Normal staterpack dijual dalam dua paket, yaitu travelling starterpack dan daily staterpack. Diharapkan keberadaan Zoya Viroblock Series ini dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak serta berkegiatan di luar rumah selama adaptasi kehidupan baru.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.