Alexa Metrics

Produk VIBE Liqueurs & Spirits Raih Panghargaan Kompetisi Minuman Kelas Dunia

Produk VIBE Liqueurs & Spirits Raih Panghargaan Kompetisi Minuman Kelas Dunia Marketing Director, PT Kharisma Serasi Jaya, Damien Chua.

indopos.co.id – Produk minuman karya anak bangsa untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan Internasional. Kali ini penghargaan dari World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020.

Yakni sebuah kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman beralkohol kelas dunia yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Pada kompetisi ini merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan kualitas minuman beralkohol. Penilaian dalam kompetisi ini akan mempengaruhi merek dan penjualan minuman beralkohol di dunia.

Dalam kompetisi ini minuman VIBE Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT Kharisma Serasi Jaya dari Semarang, mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Sebelumnya pada 2019, VIBE Liqueurs & Spirits sudah mengantongi 6 penghargaan dari kompetisi Asia International Spirits Competition dan dinobatkan sebagai Brand of the Year 2019

Marketing Director, PT Kharisma Serasi Jaya, Damien Chua mengatakan, pada awal tahun ini pihaknya mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020. Produk yang didaftarkan adalah Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Sec, Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach.

“Enam dari Produk VIBE Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai di atas 80 poin,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut Damien mengatakan, hanya produk yang mendapat nilai di atas 80 poin yang dirilis oleh Ultimate Spirits Challenge di website resminya.

Damien manambahkan, adanya kompetisi ini akan mempengaruhi merek dan penjualan pada minuman kelas dunia dengan mendapatkan poin tertinggi pada kompetisi ini. “Minuman VIBE sudah menjadi minuman kelas dunia. Ini sangat membanggakan karena minuman ini karya anak bangsa,” ujarnya.

Selain bisa didapatkan di tempat hiburan, hotel, resto dan cafe, saat ini produk VIBE Liqueurs & Spirits juga bisa didapatkan melalui online di website resminya dan di market place Blibli, Shopee dan Tokopedia.

Damien Chua menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan di World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC), VIBE Liqueurs & Spirits adalah merek lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf international.

“Ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia dan dengan ini bisa mengurangi import minuman beralkohol. Yang berdampak positif ke perekonomian dan tenaga kerja lokal,” jelasnya.

Damien menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk VIBE Liqueurs and Spirits.

“Sehingga bisa mendapatkan hasil luar biasa ini. Yang tentunya kemenangan ini adalah kemenangan bersama, dimana Indonesia bisa memproduksi minuman alkohol berkualitas dunia yang diakui,” pungkasnya. (mdo)



Apa Pendapatmu?