Alexa Metrics

Duo Delima Kembali Rilis Single Anyar Bocah Tua Nakal

Duo Delima Kembali Rilis Single Anyar Bocah Tua Nakal duo delima

indopos.co.id – Kalimat di atas merupakan penggalan lirik dari single terbaru milik Duo pedangdut cantik Elma Fee dan Diana Putri yang tergabung dalam grup ‘Duo Delima’ yang berjudul ‘Bocah Tua Nakal’ (BTN) produksi perusahaan label rekaman CMP Record.

Lagu karya Don Kinol tersebut (BTN) mengisahkan tentang curhat para wanita remaja yang kerap menjadi sasaran modus atau tingkah kurang ajar para ‘om-om nakal’ atau pria hidung belang.

“Lagu Bocah Tua Nakal ini tuh mewakili perasaan aku, Diana dan mungkin sebagian remaja-remaja wanita lain yang sering kali menjadi korban tingkah kurang ajar para om-om nakal,” ungkap Elma Fee dalam jumpa pers yang digelar di Kantor CMP Record, Jakarta Timur (Rabu 29/7).

Elma menyadari betul, profesinya sebagai penyanyi dangdut menuntut dirinya untuk berinteraksi dan menghibur para penggemar maupun penonton, namun dirinya sangat menyayangkan jika ada penonton yang kebablasan dan bertingkah kurang ajar.

“Aku pernah saat manggung off air ada penonton yang naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama, tapi lama-kelamaan kok tangannya mulai kemana-mana, rasanya pengen aku tonjok,” lanjut Elma.

Senada dengan Elma, Diana juga mengisahkan bahwa dirinya pernah mendapat pesan (DM) Instagram dari salah seorang pria yang menanyakan hal yang menurutnya sangat merendahkan dirinya.

“Pernah aku di DM sama om-om nakal yang nanya tarif, awalnya aku pikir tarif manggung, tapi rupanya dia nanya tarif temenin dia tidur, jijik banget kan,? Ungkap Diana.

Terkait pesan dari lagu ini sambil menyanyikan potongan lagu Bocah Tua Nakal Diana mengatakan, “Bah babeh beh ingat istrimu yang di rumah
Bah babeh beh ingat jantung nanti kumat
Gara garanya dada deg degan jantung serseran
kalau aku goyang.”

Dalam kesempatan yang sama, Maulina Silaen selaku Owner CMP Record menyampaikan pihaknya berharap kehadiran single Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu para pecinta musik dangdut tanah air.

“Kami CMP Record berharap kehadiran single Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa menghibur dan diterima masyarakat khususnya para pecinta dangdut tanah air di masa pandemi saat ini,” ujar Maulina. (mdo)



Apa Pendapatmu?