Alexa Metrics

Pakai Baju Tahanan dan Diborgol, Djoko Tjandra Langsung Dibawa ke Mabes Polri

Pakai Baju Tahanan dan Diborgol, Djoko Tjandra Langsung Dibawa ke Mabes Polri Djoko Tjandra

indopos.co.id – Djoko Tjandra, Kamis malam (30/7/2020) tiba di Bandara Halim, Jakarta Timur. Dia dibawa ke Indonesia menggunakan pesawat terbang setelah ditangkap di Malaysia.

Buronan kasus korupsi tersebut keluar dari pintu pesawat dengan tangan diborgol. Serta memakai baju tahanan dengan dikawal petugas kepolisian.

Usai menginjakan kaki di bandara, Djoko Tjandra langsung dibawa ke Bareskrim Mabes Polri. Untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus yang menghebohkan tersebut.

Sementara itu, Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabawo yang memimpin langsung penangkapan buronan Djoko Tjandra mengatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus Djoko Tjandra. Seperti dugaan surat jalan palsu.

“Sebagaimana yang pernah kita sampaikan, untuk diusut tuntas,” ujar Listyo kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020).

Lebih lanjut Jenderal Polisi bintang tiga itu mengatakan pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Malaysia yang membantu penangkapan buronan Djoko Tjandra.

“Untuk selanjutnya kami akan penyelidikan dan penyidikan terhadap narapidana (Djoko Tjandra),” pungkasnya.(dai)



Apa Pendapatmu?