Alexa Metrics

Sehat Kulit dengan SKINUA

Sehat Kulit dengan SKINUA skinuo

indopos.co.id – Merawat wajah sudah menjadi bagian dari keseharian para wanita. Berbagai produk perawatan wajah hadir untuk menawarkan berbagai keunggulan dan manfaat. Salah satunya, belakangan ini produk-produk perawatan wajah dari Korea memiliki peminat yang cukup tinggi.

PT Prime Trade Center (PTC), sebagai salah satu unit usaha kosmetik, membawa produk-produk skincare terbaik asal Korea untuk bisa masuk ke Indonesia.

PTC mengimpor produk-produk skincare asal Korea yang biasa digunakan oleh wanita Korea. Wanita Indonesia dan Korea memiliki jenis kulit yang sama yakni kulit Asia, meskipun terdapat perbedaan cuaca di kedua negara tersebut. Selain itu, skincare yang berasal dari Korea berfokus pada kesehatan kulit wajah.

PTC mengembangkan produk-produk skincare yang didukung oleh perusahaan-perusahaan manufaktur unggulan di Korea dan dijual dengan harga terjangkau.
Produk-produk PTC telah mendapatkan pengakuan dari Garuda Inflight sebagai produk kosmetik asal mancanegara dengan taraf internasional yang dapat dipercaya dan terbukti.

Saat ini, PTC bekerjasama dengan Keluarga A6 untuk mengembangkan produk skincare dan make up. Salah satu produknya adalah SKINUA dan Day Skin.
Produk SKINUA dan Day Skin memberikan manfaat untuk menyehatkan kulit serta sangat cocok dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

SKINUA merupakan merek perawatan wajah dan kosmetik yang berasal dari Korea. SKINUA berada di bawah naungan Biopolytech, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan manusia di Korea Selatan.
Biopolytech didirikan pada tahun 2004 dan berfokus pada pengetahuan akan bioteknologi untuk menghasilkan produk di bidang kosmetik, makanan, pertanian dan obat-obatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut antara lain seperti kolagen laut, chitosan dan agar molekul rendah.

Pada tahun 2005, Biopolytech sempat menjadi perusahaan khusus yang memproduksi bahan baku Kolagen dan Chitosan.

Pada tahun 2016, SKINUA sebagai salah satu merek keluaran dari Biopolytech didaftarkan untuk mendapatkan hak merek dagang. Hingga saat ini, Biopolytech mendapatkan berbagai prestasi seperti penunjukan Export SMEs yang menjanjikan, pendirian lembaga riset perusahaan dan akuisisi ISO 14001 serta ISO 9001.

Merek SKINUA telah mendapatkan berbagai sertifikasi seperti ISO 14001, ISO 9001, CFDA, CPNP, Food Facility Registration, FDA, Eurasia Certification bahkan BPOM RI.

Merek SKINUA juga mendapatkan dukungan positif dari pemerintah Korea Selatan melalui KOTRA (Korean Trade Organization).
Produk-produk SKINUA telah menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan 100% berasal dari Korea.
SKINUA sendiri memiliki beragam produk yang terbagi dalam 2 kategori yakni Skincare dan Make Up. (mdo)



Apa Pendapatmu?