Alexa Metrics

Bagikan Daging Kurban, Perkuat Solidaritas Nasional

Bagikan Daging Kurban, Perkuat Solidaritas Nasional Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, Syarif, membagikan paket daging kurban kepada masyarakat dan ormas di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020).

indopos.co.id – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Syarif membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat dan ormas di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020).

“Saya berharap tahun ini solidaritas nasional dan solidaritas sesama warga di sekeliling kita terus diperkuat,” ujarnya Jumat (31/7/2020).

Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, Syarif berkurban empat ekor sapi dan enam ekor kambing. “Satu ekor sapi kita sumbangkan ke masjid,” ujarnya.

Lebih lanjut Syarif mengatakan di tengah Pandemi COVID-19, warga sangat butuh perhatian dan bantuan. Sebab pandemi membuat ekonomi warga ikut terdampak. Karena itu selain daging kurban dia juga memberikan bantuan untuk membeli gas dan bumbu. “Supaya tidak kerepotan masak,” ujarnya.

Lebih lanjut Syarif mengatakan pihaknya ingin kasih contoh. Juga keteladanan. “Punya rejeki lebih jangan kikir. Dimanapun kita berada harus bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya. (mdo)



Apa Pendapatmu?