Alexa Metrics

Riza Patria Kukuhkan Anggota Kehormatan Menwa Indonesia

Riza Patria Kukuhkan Anggota Kehormatan Menwa Indonesia ayam

indopos.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang juga Komandan Nasional Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia, mengukuhkan/mengangkat sejumlah tokoh, sebagai anggota kehormatan Menwa Indonesia. Kegiatan ini digelar di Markas Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta, Jl Pulomas Barat VI, Sabtu (1/8/2020).

Dalam kesempatan itu, juga sekaligus dilangsungkan pemotongan hewan kurban, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, A Riza Patria mengucapkan selamat kepada para anggota kehormatan, yang berasal dari berbagai elemen. Mulai dari TNI AD, TNI AL, dan juga dari elemen masyarakat pengusaha.

Menurutnya, para anggota kehormatan ini adalah putra-putra terbaik bangsa, yang telah diseleksi dan dipilih. “Dengan bergabungnya para putra terbaik ini sebagai anggota kehormatan, diharapkan dapat bersama-sama dengan Menwa untuk berjuang memajukan Indonesia, dan mendidik generasi muda dalam upaya berkarya dan bela negara,” ujar A Riza.

A Riza juga mengajak kepada seluruh anggota Menwa, untuk membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Terlebih, saat ini angka kasusnya masih cukup tinggi, khususnya di Ibu Kota Jakarta. “Mari bersama-sama untuk menangani pandemi Covid-19 ini,” ajaknya.

Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta Raden Umar, S,Pd., M.Pd, kepada wartawan mengatakan, hari ini Menwa Indonesia melakukan kegiatan pengukuhan anggota Kehormatan Menwa Indonesia, sekaligus pelaksanaan pemotongan hewan kurban, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Komandan Nasional Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia A Riza Patria yang juga menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kami berharap dengan pengangkatan anggota kehormatan ini, dapat membawa Menwa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Dan kami berharap, dimana pun beliau-beliau ini bertugas, tetap berkontribusi yang terbaik untuk Menwa Indonesia,” tutur Umar.

Salah satu anggota kehormatan, Jay Singgih, mengajak semua pihak bersama-sama bergandengan tangan, dengan kepedulian sosial yang tinggi, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. “Mari berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara kita tercinta,” ajaknya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wadan Konas Menwa Indonesia Erwin H. Aljakartaty, yang datang mendampingi Komandan Nasional Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia, A Riza Patria.

Berikut nama-nama tokoh yang dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Menwa Indonesia:
1. Marsma TNI AU Mohamad Tonny Harjono, S.E. Pati Staf Khusus Kepala Staf TNI AU
2. Brigjen TNI Mar Budi Purnama, S.Pi., M.Agr. Direktur Siskom BASARNAS
3. Kolonel Inf Amrin Ibrahim, S.I.P. Pamen Mabes TNI AD
4. Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos., M.Sos. Paban IV/Komsos Ster TNI
5. Kolonel Inf Uyat, S.I.P. Aster Kasdam Jaya
6. Kolonel Mar Supriyono, S.E., M.M. Sahli Binpotmar Kuatmar Koarmada
7. Tantan Taufik Lubis, S.I.P. Pengusaha
8. Jay Aryaputra Singgih, B.A., S.H., M.M., M.B.A. Pengusaha (mdo)



Apa Pendapatmu?