Alexa Metrics

Sinetron “Tersanjung” Akan Menyapa Penonton Lagi

Sinetron “Tersanjung” Akan Menyapa Penonton Lagi Ilustrasi. Sinetron “Tersanjung”

indopos.co.id – Serial televisi terpanjang dan terlama “Tersanjung” akan menyapa pemirsa kembali. Sinetron yang mengudara pada 1998 tersebut akan mengudara di stasiun televisi ANTV. “Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan,” ujar Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing, “Tersanjung” akan hadir mulai Senin, 3 Agustus 2020 setiap Senin sampai Minggu pukul 14.30 WIB.

“Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirs,” kata Gunawan.

“Tersanjung” mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan bibinya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia) dan Bobby (Reynold J Surbakti),

Pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun kerap menolaknya karena perbedaan status sosial. Usaha Bobby yang terus merayu Indah, membuatnya luluh bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil. Bobby berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya.

Retno mengetahui kehamilan Indah dan mengusirnya dari rumah. Indah yang tidak bisa menemui Bobby merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya namun berhasil diselamatkan oleh Bu Yayuk (Rosita Sanusi). Indah pun diajak tinggal bersamanya sampai ia melahirkan.

Suatu hari, Indah bertemu dengan rekan kerjanya yaitu Rama (Ari Wibowo). Rama jatuh cinta kepadanya dan bersedia menikahi serta menerima anak Indah.(ash)



Apa Pendapatmu?