Alexa Metrics

Usung Tema Normal Baru Warnai Revival Fashion Festival

Usung Tema Normal Baru Warnai Revival Fashion Festival Gelaran Revival Fashion Festival 2020 menyuguhkan beragam koleksi para designer. (Foto: instagram @jfwofficial)

indopos.co.id – Menyambut adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week sebagai fashion week utama diIndonesia menggelar Revival Fashion Festival 2020 untuk para pencinta fashion dan lifestyle. Puluhan desainer dan label busana lokal akan menampilkan karya terbaik mereka dalam semangat berkreasi di tatanan baru.

”Kami juga kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi, Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun mereka berada,” ujar Monika Rudijono, chief Marketing Officer Lazada Indonesia kepada awak media.

Revival Fashion Festival 2020 akan diselenggarakans selama tiga hari, yakni pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020 di Senayan City, Jakarta, dalam bentuk konten digital. Deretan designer menampilkan fashion show dari desainer dan label Indonesia Fashion Forward termasuk para alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear.

”Karya-karya desainer akan tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik,” kata dia.

Mereka antara lain adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo. Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju

pergelaran Jakarta Fashion Week 2021, Oktober 2020.

”Karya-karya desainer akan tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik,” kata dia.

Di Revival Fashion Festival, koleksi terbaru dari tiga merek fashion lokal Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH bisa didapatkan secara eksklusif. “Konsumen bisa membeli barang melalui aplikasi Lazada dan barang dapat langsung diambil di lokasi atau bisa memilih untuk dikirimkan ke rumah. Semua tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah,” jelas dia.

Selain busana new normal, Revival Fashion Festival 2020 diwarnai Fashion show, talk show, community performance, dan artist performance. (ash)



Apa Pendapatmu?