Alexa Metrics

Penghargaan CSR Bukti Keseriusan Palyja untuk Terus Berbagi kepada Masyarakat

Penghargaan CSR Bukti Keseriusan Palyja untuk Terus Berbagi kepada Masyarakat Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo (tengah), menerima penghargaan pada ajang Top CSR Awards 2020 yang diselenggarakan di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Rabu (29/7/2020).

indopos.co.id – Operator penyedia dan pelayanan air bersih di wilayah DKI Jakarta, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) terus berkomitmen untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik. Tidak hanya secara bisnis, tapi juga bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Top CSR (Corporate Social Responsibility Awards) 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. Pada ajang ini, Palyja berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Yakni, Top CSR Award 2020 Star 3 (Terbaik) untuk Palyja dan Top Leader on CSR Commitment 2020 yang diberikan President Director Palyja, Robert Rerimassie.

Penghargaan ini diraih Palyja setelah melewati proses penjurian pada akhir Februari 2020, dengan persyaratan yang cukup ketat. Adapun kriteria utama penilaian mengacu pada beberapa hal seperti tingkat adopsi CSR Perusahaan terhadap ISO 26000 Social Responsibility, keselarasan program CSR terhadap strategi bisnis perusahaan, dan visi serta misi Presiden RI 2019-2024.

Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Rabu (29/7/2020).

President Director Palyja Robert Rerimassie mengatakan, pencapaian ini selaras dengan salah satu misi Palyja untuk terus berupaya menjadi perusahaan yang memberikan manfaat kepada publik dan lingkungan. Sekaligus juga menjalankan tata kelola perusahaan yang baik.

”Terlebih di masa yang sulit dan penuh keprihatinan ini, Palyja tetap berbagi ke masyarakat,” kata Robert dalam keterangan tertulisnya, yang diterima INDOPOS, Kamis (6/8/2020).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Top CSR Award 2020 serta para pakar dan konsultan CSR yang bertugas sebagai dewan auri atas penghargaan yang diberikan.

”Pencapaian dan apresiasi ini semakin memotivasi Palyja untuk melanjutkan dan mengembangkan program CSR secara berkelanjutan. Melalui empat fokus kegiatan yakni pelestarian lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan, bantuan kemanusiaan dan air untuk semua,” tutup Robert.(mdo)



Apa Pendapatmu?