Pengumuman Seleksi Administrasi Dua JPT Pratama di Banten Tertunda

indopos.co.id – saat ini BKD Banten tengah melakukan open bidding atau seleksi terbuka (selter) dua calon jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama di Pemerintahan Provinsi Banten. Panitia seleksi (pansel) sudah melakukan seleksi awal pengisian jabatan Kepala Dinas Pariwisata Banten dan Kepala Satpol PP Banten.

Saat ditanya apakah hasil seleksi administrasi oleh panitia seleksi (pansel) sudah diumumkan ke publik mengingat hal ini sudah berlangsung cukup lama?   Kepala BKD Komarudin mengatakan, saat ini seleksi administrasi untuk dua JPT Pratama itu tengah dikonsultasikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Baca Juga :

”Untuk pengumuman seleksi kelengkapan administrasi peserta open bidding dua JPT Pratama, yatu calon Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Satpol PP, tengah kami konsultasikan dengan KASN sebelum diumumkan,” tukas juga Sekretaris Pansel Dua JPT Pratama ini.

Sementara itu, Asisten Komisioner (Askom) Bidang Monitoring dan Evaluasi KASN Kusen Kusdiana kepada INDOPOS mengakui pihaknya menerima konsultasi dari pansel terkait batas usia salah satu peserta open bidding yang akan memasuki usia pensiun.

”Pansel JPT Pratama atau dua calon kepala OPD Banten memang sudah konsultasi ke kami terkait batas usia peserta open bidding. Intinya, saat nanti ditetapkan atau dilantik menjadi JPT Pratama kandidat peserta itu harus berusia maksimal 65 tahun,” ujarnya, Rabu (5/8). (yas)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.