Alexa Metrics

Manfaatkan Pandemi untuk Mengembangkan Kreativitas Anak

Manfaatkan Pandemi untuk Mengembangkan Kreativitas Anak ilustrasi

indopos.co.id – Kondisi pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung selama hampir 6 bulan ini menyebabkan orangtua mulai harus kreatif mencari alternatif cara belajar anak dengan metode lain. Mola TV mengajak para orang tua untuk memanfaatkan masa pandemi ini untuk mengembangkan kreativitas anak lewat berbagai pilihan program anak.

Memasuki tahap ke-3, Mola TV menggelar program Mola TV Family Challenge dan mengajak keluarga Indonesia untuk berkreasi bersama Mola Kids di rumah melalui kompetisi #MolaTVArtNinja. Di tantangan kali ini, peserta diminta untuk menonton dan mengikuti percobaan di salah satu episode program Art Ninja dari Mola Kids yang dirasa paling menarik. Kompetisi #MolaTVArtNinja ini sudah dimulai sejak 1 Agustus 2020 dan akan berakhir pada 10 Agustus 2020 mendatang.

“Mengacu pada misi kami untuk memberikan inspirasi dan melahirkan aspirasi kepada putra putri Indonesia, program Art Ninja di Mola TV adalah sebuah program yang mendorong anak-anak untuk berkreasi menggunakan barang-barang di rumah, sehingga memupuk jiwa seni dan kemampuan mereka berkarya.”kata Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV.

Mola TV hadir dengan pilihan tayangan untuk seluruh keluarga.Salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak. Sambil belajar berbagai hal dari scienceart dan bahasa inggris, anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya. Hal ini tentu dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

“Kami juga ingin memberikan insentif yang mendorong mereka untuk semakin semangat berkarya, maka lahirlah kompetisi Art Ninja ini,” tambah Mirwan. (ant/ash)



Apa Pendapatmu?